Sukses

Jadi Asisten Arya Saloka di Sinetron, Ini 6 Potret Aktor Ikbal Fauzi

Liputan6.com, Jakarta Nama Ikbal Fauzi kini tengah naik daun. Memerankan tokoh Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta, aktor berusia 27 tahun sukses memikat hati penonton dengan pesonanya dan kepiawaiannya dalam berakting.

Rendy merupakan asisten Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Tak hanya pesona Arya Saloka yang memikat hati, rupanya Ikbal Fauzi juga tak lepas dari perhatian. Sinetron Ikatan Cinta sendiri kini memang menjadi salah satu sinetron yang diminati masyarakat dan bertahan menduduki rating di posisi puncak.

Sebelum sinetron Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi pernah bermain dalam sinetron Anak Jalanan dan memerankan tokoh Edoh bareng Stefan William, Natasha Wilona dan sederet artis lainnya. Terjun sejak tahun 2013, aktor dengan nama lengkap Ikbal Fauzi Firdaus ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Namun nama ia memang semakin dikenal setelah memerankan tokoh Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret aktor Ikbal Fauzi yang merupakan lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta, Rabu (13/1/2021),

 

2 dari 7 halaman

1. Ikbal Fauzi merupakan aktor Indonesia yang sudah terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2013.

3 dari 7 halaman

2. Sepanjang kariernya, aktor kelahiran Subang ini sudah membintangi 11 judul sinetron dan FTV.

4 dari 7 halaman

3. Pesona dan kepiawaiannya dalam berakting di sinetron Ikatan Cinta sukses memikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberapa sinetroni, aktor kelahiran 1993 ini selalu berperan antagonis. Namun di sinetron Ikatan Cinta ia sukses menarik hati penonton dengan memerankan tokoh protagonis.

6 dari 7 halaman

5. Adu akting di sinetron Ikatan Cinta, begini potret kompak Ikbal Fauzi dan Arya Saloka saat on set.

7 dari 7 halaman

6. Sukses memerankan tokoh Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta, tak heran jika kini Ikbal Fauzi memiliki banyak penggemar.