Sukses

Viral Pasangan Pengantin Lewati Jalan Berlumpur untuk Menikah di Gereja

Pasangan pengantin dan keluarga lewati jalanan berlumpur untuk ke gereja.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti menginginkan akhir bahagia dengan naik ke pelaminan. Sebelum memutuskan untuk menikah, ada banyak persiapan yang dibutuhkan. Mulai dari busana pengantin, lokasi pernikahan dan sebagainya.

Umumnya pasangan akan memilih lokasi pernikahan yang mudah diakses siapapun baik untuk keluarga maupun para tamu undangan. Namun nyatanya ada pula pasangan yang merasakan sulitnya medan perjalanan untuk menuju ke lokasi pernikahan. Seperti yang dirasakan oleh pasangan pengantin satu ini.

Pasangan yang akan menikah ini harus melewati jalanan berlumpur dan terjal. Lantaran sulitnya medan akses, mereka tak bisa naik mobil untuk menuju ke gereja lokasi pernikahannya.

Fotografer Bella Poto yang menjadi saksi perjuangan pengantin ini pun mengunggahnya di akun Facebook miliknya. Sontak deretan foto dan video perjuangan pasangan pengantin tersebut menuju ke gereja untuk menikah pun viral. Tak sedikit warganet yang menulis komentar salut kepada keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lewat Jalanan Berlumpur dan Terjal

Melansir dari unggahan akun Facebook Bella Poto oleh Liputan6.com, Rabu (13/1/2021) viral pasangan pengantin berjalan di lumpur menuju gereja untuk acara pemberkatan. Momen dirasakan oleh pasangan pengantin di Sihaporas, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Tampak pengantin pria yang sudah tampil rapi dengan setelan jas serta sepatu hitam harus berjalan di jalanan berlumpur dan banyak genangan air. Tak jauh berbeda, pengantin wanita yang memakai busana putih bahkan rela melepas alas kakinya agar tidak kotor sejauh 500 meter.

Sementara mobil yang awalnya mereka tumpangi ditinggal lantaran tak bisa berjalan di atas lumpur. Hanya terlihat beberapa anggota keluarga berusaha melewati jalan itu dengan sepeda motor.

Posted by Bella Poto on Monday, January 11, 2021
3 dari 3 halaman

Bikin Salut Warganet

Diabadikan oleh Bella Poto selaku wedding fotographer, kejadian itu diunggah pada Senin (11/1/2021). Dari unggahannya, rupanya menarik perhatian warganet hingga viral di media sosial.

Banyak dari mereka menuliskan komentar selamat hingga salut kepada pasangan pengantin, Nur Shanie Harianja dan Firman Sitanggang.

"Pengantinya tetap cantik dgn senyum bahagia" tulsi komentar Nuraini Tambunan.

"Salut buat pengantin wanita,,jadi momen indah" timpal Denny Aruan.

"Tetap ceria Dan bahagia...." imbuh "Maya Lengkong.

"Potografernya mantap mengabadikan semua kondisi," komentar Desima Siburian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.