Sukses

Ikut Emosi Andin Difitnah, Amanda Manopo Dapat Surat dari Penggemar Agar Lapor Polisi

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta saat ini sukses menjadi salah satu sinetron yang paling banyak diminati oleh para penonton layar kaca. Tak hanya dari kalangan anak muda saja, namun generasi ibu-ibu pun tak kalah heboh ketika menyaksikan sinetron ini.

Berkat akting yang berkualitas dari para pemain Ikatan Cinta seperti Amanda Maopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan masih banyak lainnya, sinetron ini pun sukses menguras emosi para penonton.

Baru-baru ini, pemeran tokoh Andin yakni Amanda Manopo mendapatkan surat dari penggemarnya. Dalam surat tersebut, ia disarankan untuk segera lapor polisi karena Andin tidak bersalah. Sontak, hal ini pun jadi viral di kalangan warganet.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (15/1/2021).

2 dari 3 halaman

Dapat surat dari penggemar

@bylla_art

siapa yang ngirim ini ke Andin woyy bikin bengek,😭🙈🤣🤣#ikatancinta #Andin #amandamanopo

♬ original sound - Biylla_Art - Biylla_Art

Secara singkat, diketahui bahwa dalam sinetron Ikatan Cinta, tokoh Andin tengah difitnah oleh tokoh Elsa sebagai pembunuh dari Roy. Padahal Andin tidak bersalah, sedangkan pelaku sebenarnya adalah Elsa.

Tak terima tokoh kesayangannya sengsara, salah seorang penonton pun sampai mengirimkan surat kepada Amanda Manopo. Dalam surat tersebut berisikan informasi kronologi pembunuhan Roy yang dilakukan oleh Elsa. Pengirim surat tersebut pun menyarankan agar Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo untuk lapor dan mengajukan gugatan ke polisi.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video yang diunggah oleh Amanda Manopo ini kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @Biylla_Art. Hal ini pun kemudian menuai beragam respon dari warganet.

"Baru kali ini ngeliat penonton ngirim surat langsung ke pemainnya," tulis akun @user112234

"Saking gregetnya sampe ngirim bukti," tulis akun @intan hasanah

"Pasti buibu itu sangat sudah gregetan sama cerita ikatan cinta karena kejahatan elsa belum kebongkar, sabar ya bu," tulis akun @Lia Latuconsina

"Duh khawatir gue jangan-jangan yang ngirim emak gue," tulis akun @Fitra Hasanah

"Bisa-bisanya itu orang yang ngirim gue yang malu woi wkwkwk emang bener-bener the power of emak-emak Indonesia," tulis akun @Siapaya