Sukses

Video Duet Popcorn 'Bahasa Kalbu' Antara Sule dan Raisa, Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Di kalangan warganet TikTok saat ini tengah ada tren yang bernama duet popcorn. Dalam duet popcorn ini, orang pertama yang mengajak followersnya akan menyediakan lagu yang hendak dinyanyikan, namun lagu tersebut nanti akan dinyanyikan sepenggal-sepenggal dan saling bergantian dengan orang yang menanggapi ajakannya.

Tren duet popcorn ini kian menjamur di kalangan warganet. Tak sedikit pula para musisi yang akhirnya memanfaatkan tren ini untuk melakukan promosi terhadap lagunya yang baru dirilis atau bahkan agar dapat meramaikan akun TikToknya yang baru saja dibuat.

Misalkan saja seperti Raisa. Beberapa waktu yang lalu, setelah membuat akun TikTok, Raisa mengajak para followersnya untuk duet popcorn dengan lagunya yang bertajuk 'Bahasa Kalbu'. 

Ada banyak warganet yang memiliki suara merdu menanggapi tantangan Raisa. Namun, ada pula Sule yang tak mau ketinggalan tren ini dan malah bikin ngakak. Seperti apakah selengkapnya? Berikut rangkumannya oleh Liputan6.com, Sabtu (16/1/2021).

2 dari 3 halaman

Duet Popcorn

Setelah ada banyak warganet yang menyanggupi tantangan duet popcorn Raisa, komedian satu ini pun tak mau ketinggalan. Meski suaranya terbilang tak merdu, ia tetap nampak percaya diri dalam menjalani duet popcorn bersama Raisa.

"Duet bareng @raisa6690 alhamdulilah sukses," tulis ayah dari Rizky Febian ini di akun Instagramnya pada Rabu (13/1/2021). Penampilan Sule ini pun juga sukses bikin warganet ngakak.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Bukan sedang mempertunjukkan bakat terpendamnya, namun Sule ternyata tetap menunjukkan sisi jenakanya saat menanggapi tantangan duet popcorn Raisa. Hal ini pun akhirnya viral di kalangan warganet dan juga sesama rekan artis. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1 juta kali oleh pengguna Instagram.

"Raisa menangis melihat ini kang," tulis Arie Untung menanggapi video Sule.

"Bodo amaaat yaah yang penting beres tu lagu hahaha," tulis Chintami Atmanagara.

"Agak fals dikit Om, detik 1 sampe akhir," tulis akun @thomasakiil00.

"Yaampun ngakak banget kang, sehat-sehat terus ya kang Sule," tulis @im_tinanmafaa.

"Sukses banget duetnya kang, sukses bikin kuping saya budek hahahaha," tulis akun @dindaards.