Sukses

Viral Gelar Hajatan Sambil Nonton Sinetron Bareng, Bikin Warganet Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tontonan yang kerap menemani waktu kumpul bersama keluarga. Menyajikan sederet akting apik para aktor dan aktris Indonesia, persaingan antar satu sinetron dan sinetron lainnya pun semakin ketat. Salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi adalah sinetron Ikatan Cinta.

Sinetron Ikatan Cinta merupakan sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo. Alur ceritanya yang unik dan menarik membuat sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 ini sukses menyita perhatian penonton.

Sudah menginjak 100 episode lebih, sinetron Ikatan Cinta berhasil mencetak rekor terbaru dengan rating tertinggi. Hingga saat ini, sinetron tersebut masih menjadi tontonan yang selalu ditunggu ibu-ibu dan anak muda, bahkan ragam aksi kocak saat menonton sinetron tersebut pun viral di media sosial.

Belum lama ini viral di TikTok tamu undangan saat hajatan menonton sinetron sembari hajatan. Video yang viral di TikTok tersebut bahkan menuai ragam komentar dari warganet. Sejak tayang perdana, aksi ibu-ibu saat menonton sinetron Ikatan Cinta memang kerap membuat geleng kepala.

Video viral yang memperlihatkan aksi ibu-ibu gelar hajatan sembari nonton sinetron ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @sthafifa18, Minggu (17/1/2021).

2 dari 3 halaman

Hajatan Sambil Nonton Sinetron

Ragam cara akan dilakukan seseorang, khususnya ibu-ibu agar tidak ketinggalan menonton sinetron yang disukai. Salah sinetron yang kini tengah digandrungi adalah sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo. Kokoh berada di posisi puncak, sinetron tersebut belum bisa digeser oleh sinetron lainnya.

Sinetron tersebut merupakan salah satu sinetron yang viral sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020. Bahkan para pemainnya juga tengah naik daun dan semakin dicintai para penggemarnya karena kepiawainnya dalam berakting. Sinetron tersebut bahkan sukses menghipnotis para penonton sampai sulit untuk berpaling.

Alur ceritanya yang unik dan disebut bak Drama Korea, tak heran jika sinetron tersebut tengah digandrungi. Tak hanya sinetron dan para pemainnya yang viral dan naik daun, aksi kocak para penonton saat menonon sinetron tersebut juga tak jarang viral di media sosial.

Seperti yang belum lama ini viral, para tamu undangan yang sedang hajatan harus menggelar hajatannya sambil menonton sinetron agar tidak ketinggalan. Video yang diunggah pada awal Januari 2021 lalu pun sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali

 

@sthafifa18

kudu aja 💃🏻 #ikatancinta #aldebarandanandin

♬ Mencari Cinta Sejati (OST Rudi Habibie) - Cakra Khan

Dalam sinetron tersebut terlihat para tamu undangan menonton sinetron sembari hajatan. Bahkan sinetronnya ditayangkan bak layar tancap. Terlihat dalam video tersebut para tamu undangan yang hadir sangat serius menonton sinetron Ikatan Cinta sembari menikmati hidangan yang sudah disajikan.

Tak hanya anak muda dan ibu-ibu, bahkan bapak-bapak juga ikut ikut nonton sinetron Ikatan Cinta tersebut. Rupanya sinetron yang sudah menginjak 100 episode lebih ini sudah menghipnotis seluruh kalangan dengan alurnya yang berbeda dari sinetron pada umumnya.

Menonton sinetron Ikatan Cinta bersama-sama dengan tetangga memang sering terlihat bahkan viral di media sosial. Hal tersebut memang membuktikan bahwa sinetron tersebut sukses memikat hati penonton sampai tidak ingin ketinggalan satu episode pun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 5 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 500 kali bahkan sudah dibagikan lebih dari 1000 kali. 1000 komentar lebih dibubuhkan warganet pada kolom komentar dan video tersebut mendapatkan 54 ribu likes dari para pengguna TikTok. Tak heran jika banyak yang mengklik tombol like pada video tersebut, pasalnya segala sesuatu yang berkaitan dengan sinetron Ikatan Cinta kini tengah viral.

“Gapaham lagi gua sama sinetron ini perasaan baru kali ini ga sih org sampe gamau ketinggalan. Keren sih aktingnya natural.” tulis bb678292.

“Ga bisa jauh dah dari filem itu.” kata panggil aja aca disertai dengan emot menangis dan tertawa.

“udah ngga paham lagi sama mak mak Indo.” timpal ani bukan andin.

“Sinetron ini emang keren si, kagak konflik mulu, apalagi selingkuh2an wkwk.” imbuh aidunno.

“KEMAREN MALAH GUA LIAT EMA EMA SENAM PAKE LAGU IC.” komentar andini.

“Dimanapun tempatnya IC tetep kudu nonton.” tambah TAURUSGURL disertai dengan emot.