Sukses

Sudah Menikah, ini 6 Potret Zulfani Pasha Pemeran Ikal Laskar Pelangi dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari salah satu pemeran film Laskar Pelangi. Pemeran Ikal yakni Zulfani Pasha baru saja melepas masa lajangnya, Dirinya mengabarkan sduah menikah lewat unggahan di Instagram pribadinya.

"Alhamdulillahi Robbil Alamin. Give thanks to ALLAH SWT Semesta Alam." tulisnya pada Kamis (14/1/2021) sambil mengunggah foto ia dan sang istri dalam balutan baju pengantin. Kabarnya mereka telah menggelar pernikahan pada 18 Desember 2020 lalu.

Pria yang mendalami dunia film dengan menempuh pendidikan di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) itu memang sudah jarang tampil dilayar kaca. Zulfani Pasha lebih sering berkecimpung di balik layar pembuatan film layar lebar.

Kabar pernikahannya dengan wanita bernama Vera Pazila ini pun membuat warganet bahagia. Keduanya menggelar akad nikah yang sederhana. Jarang diekspos, pasangan pengantin baru ini rupanya sudah sering membagikan potret kebersamaannya sejak masa pacaran.

Berikut ini 6 potret Zulfani Pasha pemeran Ikal Laskar Pelangi danVera Pazila yang kinis ah jadi istrinya, dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram keduanya, Senin (18/1/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pada Kamis (14/1/2021) Zulfani Pasha pemeran Ikal di film Laskar Pelangi resmi menikah dengan kekasihnya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam foto unggahan terbarunya di Instagram, tampak pengantin baru ini menggelar akad nikah dengan busana serba putih.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum resmi jadi pasangan suami-istri, pria kelahiran 1994 itu sudah sering unggah foto bareng istrinya kala masih pacaran.

5 dari 7 halaman

4. Wanita cantik bernama Vera Pazila ini juga punya hobi menjelajah alam bersama Zulfani.

6 dari 7 halaman

5. Sebagian besar foto kebersamaannya, diketahui mereka sering mendaki gunung dan sambangi wisata alam lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Bagikan kabar bahagia, unggahan terbaru pemeran Ikal di Laskar Pelangi ini banjir ucapan selamat dan doa agar langgeng.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS