Sukses

6 Momen Liburan Ammar Zoni dan Irish Bella di Bali, Seru Banget

Di liburan kali ini, Ammar Zoni dan Irish Bella turut mengajak baby Air untuk turut serta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama tak menghabiskan waktu untuk melepas penat, kali ini Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Bali. Di momen liburan ini, pasangan ini juga turut serta mengajak Baby Air serta para kru Aish TV.

Meski berlibur di tengah pandemi Corona Covid-19, namun pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebelum berangkat, Ammar Zoni dan Irish beserta kru sudah melakukan tes swab.

Di momen liburan kali ini, dua sejoli ini tak hanya berlibur di pantai saja. Namun menjelajahi berbagai tempat wisata di Bali seperti mencoba permainan Slingshot, naik sampan, dan lain sebagainya.

Seperti apakah momen keseruan Ammar Zoni dan Irish Bella di Bali? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (19/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen liburan kali ini, Ammar Zoni sempat memberikan kejutan berupa menikmati perjalanan di kapal pesiar mewah untuk Irish Bella.

3 dari 7 halaman

2. Selain itu, di liburan ini juga merupakan pertama kali Baby Air turut serta pergi ke Bali.

4 dari 7 halaman

3. Potret kebersamaan Irish Bella dan Baby Air saat berfoto bersama gajah.

5 dari 7 halaman

4. Bak masih bulan madu, pasangan ini pun nampak selalu mesra di berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Menginap di hotel yang mewah, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini juga menikmati floating breakfast di kolam renang.

7 dari 7 halaman

6. Momen Ammar dan Irish saat naik sampan sembari menjawab pertanyaan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.