Sukses

Berusia 60 Tahun, Ini 6 Potret Dewi Indriati Istri Rano Karno yang Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Nama Rano Karno tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor senior berusia 60 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Tak hanya aktif di industri hiburan, bintang sinetron lawas Si Doel ini juga mengepakkan sayapnya di ranah politik.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan Rano Karno tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya dirinya dan keriernya, keluarganya pun kerap menjadi sorotan. Belum lama ini, istri Rano Karno Dewi Indriati baru merayakan ulang tahunnya yang ke-60 tahun tepatnya pada 16 Januari 2021.

Momen tersebut terlihat dalam unggahan Rano Karno pada laman Instagram pribadinya. Momen ulang tahun sang istri dirayakan secara sederhana bareng keluarga dan cucu tercintanya. Menginjak usia 60 tahun, istri Rano Karno sukses mencuri perhatian karena parasnya yang tetap awet muda.

Pada laman Instagram pribadinya, istri aktor senior kelahiran 8 Oktober 1960 ini cukup sering mengunggah potret dirinya di laman Instagram. Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan paras Dewi yang tetap awet muda di usianya yang sudah kepala 6.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dewi Indriati istri Rano Karno yang tetap awet muda di usia 60 tahun, Selasa (19/1/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Dewi Indriati merayakan ulang tahunnya yang ke-60 tahun bareng suami dan cucu tercintanya.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun kini usianya genap 60 tahun, istri bintang film Si Doel ini tetap awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya parasnya yang awet muda, penampilan Dewi Indriati juga selalu stylish dan curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Pada kolom komentar unggahannya, tak sedikit warganet dan rekan artis yang dibuat pangling dengan pesona istri Rano karno ini.

6 dari 7 halaman

5. Dengan polesan makeup natural, istri Rano Karno ini semakin terlihat cantik dan memesona ya.

7 dari 7 halaman

6. Dewi Indriati memang cukup sering mengunggah potret dirinya pada laman Instagram pribadinya.