Sukses

7 Furniture Baru Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ditaksir Capai Ratusan Juta

Harga furniture rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini diketahui tengah melakukan renovasi di kediamannya. Bahkan, melalui media sosial, keduanya kerap mengunggah proses renovasi yang tengah dikerjakan. Mulai dari pembongkaran hingga menata kembali beberapa ruangan di dalam rumah.

Namun, beberapa waktu terakhir netizen sempat menyoroti akan berbagai furniture baru yang dibeli oleh Nagita Slavina. Mulai dari meja, kursi hingga sofa yang dibeli oleh ibu satu anak ini diketahui berharga jutaan hingga puluhan juta.

Salah satu yang mencuri perhatian netizen ialah harga sebuah kursi yang berada di dekat ruang bersantai. Pasalnya dalam sebuah video di channel YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad menyebutkan jika kursi tersebut memiliki harga mencapai Rp 30 juta.

Meski wanita yang akrab disapa Gigi ini sempat mengelak dan menutupi soal harga kursi, tak sedikit pula netizen yang justru penasaran. Rupanya bukan hanya satu kursi itu saja yang jadi sorotan. Beberapa furniture yang dimiliki oleh Nagita Slavina ini juga memiliki harga cukup fantastis. Bahkan, furniture di rumah pasangan selebriti diketahui mencapai ratusan juta.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, berikut ini beberapa furniture mewah Nagita Slavina yang ditaksir capai ratusan juta, Selasa (19/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meja bulat yang digunakan di ruang tengah ini pun ditaksir memiliki harga Rp 14,2 juta.

3 dari 8 halaman

2. Nagita Slavina sendiri memang tengah giat membenahi huniannya agar terlihat semakin luas dan nyaman. Meja yang sama dengan sebelumnya namun berukuran lebih kecil ini ditaksir berharga Rp 6,4 juta.

4 dari 8 halaman

3. Meja makan berbahan dasar kayu ini juga memiliki harga yang cukup fantastis. Menggunakan Cattelan Italia, harga meja makan Nagita berkisar Rp 69,1 juta.

5 dari 8 halaman

4. Di ruang bersantai dekat kolam renang, Nagita juga menempatkan sebuah meja makan yang terbuat dari marmer dengan harga sekitar Rp 42,5 juta.

6 dari 8 halaman

5. Kursi yang digunakan ini pun memiliki harga Rp 6,1 juta.

7 dari 8 halaman

6. Nagita Slavina memang memilih menempatkan cukup banyak kursi dan sofa diruang bersantai dan dekat kolam renang. Salah satunya ialah kursi dari Spade Living Calabria Sofa yang ditaksir capai Rp 34,8 juta.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia harga sebuah kursi yang dibeli oleh Nagita Slavina yang sempat mengejutkan Raffi Ahmad. Kursi yang didesain khusus ini memiliki harga sekitar Rp 31 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini