Sukses

6 Momen Rian d'Masiv Bantu Korban Banjir di Kalsel, Tuai Pujian

Liputan6.com, Jakarta Banjir yang melanda Kalimantan Selatan sejak beberapa hari ini menyita perhatian masyarakat luas. Musibah ini membuat pemerintah mengirimkan bantuan. Selain itu, sejumlah petugas dan relawan turun langsung untuk mengevakuasi para korban banjir yang masih terjebak di rumah mereka untuk dipindahkan ke pengungsian yang lebih aman.

Bencana banjir akibat curah hujan tinggi ini juga menyita perhatian sederet selebriti, termasuk Rian d'Masiv. Vokalis band tersebut bahkan terbang langsung ke Kota Banjarmasin untuk memberikan bantuan di tengah rendaman banjir. Pada Senin (18/1/2021), musisi 34 tahun ini membagikan potretnya di laman Instagram.

Ia memberikan bantuan bahan pokok seperti makanan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kalsel. Rian D'Masiv pun mendapat apresiasi dan tuai pujian dari netizen yang turun langsung ke lokasi bencana.

"Sebelum magribh saya sempatkan keliling di area yang masih terendam banjir sampai hari ini.. mencoba memulihkan senyum mereka .. anak2 harapan masa depan bangsa.. @janganmenyerahid #prayforkalsel," tulis Rian dipostingannya pada Senin (19/1/2021).

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 momen Rian d'Masiv bantu korban banjir di Kalsel yang tuai pujian dilansir dari Instagram pribadinya, Selasa (19/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Terbang langsung ke Kota Banjarmasin, Rian d'Masiv bantu warga yang terdampak bencana banjir.

3 dari 7 halaman

2. Tanpa ragu, musisi berusia 34 tahun tersebut terjang genangan banjir untuk memberikan bantuan makanan.

4 dari 7 halaman

3. Kehadirannya langsung ke Kalimantan Selatan itu membuat warga bahagia dan berikan pujian.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan ada yang terkejut saat bertemu langsung dengannya ditengah banjir yang merendam sejumlah wilayah itu.

6 dari 7 halaman

5. Vokalis band ini juga menyempatkan untuk berkunjung ke tempat pengungsian dan bagikan bantuannya.

7 dari 7 halaman

6. Ia mengunjungi korban banjir di SDN 5 Syamsudin Noor bersama Danlanud kolonel penerbangan Taufik Arasj.