Sukses

Stefan William dan Celine Evangelista Disebut Pisah Rumah, Ini 6 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap hadir dari bahtera rumah tanggal Celine Evangelista dan Stefan William. Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 dikabarkan sudah pisah rumah. Kabar keretakan rumah tangga yang telah dibina selama 4 tahun ini membuat heboh publik.

Keretakan rumah tangga Celine dan Stefan ini dipertegas dengan keterangan yang diberikan adik Celine, Marissa Brigitta di media. Marissa blak-blakan menyebut bahwa kini hubungan kakaknya dengan pemeran Gilang di sinetron SCTV Anak Band sudah pisah rumah. 

"Sekarang sih memang mereka lagi pisah rumah ya. Jadi ya... Nggak tahu gimana lengkapnya mungkin bisa klarifikasi ke Stefan atau Celine, aku takut salah bicara," ujar Marissa Brigitta, seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com (18/01/2021).

Kabar pisah rumah Celine Evangelista dan Stefan William ini membuat publik penasaran tentang fakta-fakta retaknya rumah tangga keduanya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta Celine Evangelista dan Stefan William pisah rumah, Rabu (20/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Seminggu pisah rumah

Marissa Brigitta, adik Celine Evangelista blak-blakan mengenai kondisi rumah tangga sang kakak. Marissa mengakui bahwa pasangan yang sudah bersama 4 tahun tersebut sudah pisah rumah. Adik Celine juga mengungkapkan keduanya sudah berpisah selama seminggu.

"Namanya orang lagi ada masalah ya gimana, lagi galau aja. Baru semingguan ini lah," ungkap Marissa Brigitta seperti dikutip dari KapanLagi (18/1/2021).

3 dari 7 halaman

2. Tempat tinggal sang anak

Seperti diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William memiliki 4 orang anak yang mereka rawat bersama. 4 anak tersebut bernama Jemima, Eleeya, Eadred Koa dan Lucio. Kabar keretakan rumah tanggal Celine dan Stefan membuat banyak yang penasaran dengan nasib keempat anak mereka. Berdasarkan informasi dari Marissa, diketahui bahwa anak keduanya bergantian menginap di rumah Stefan atau Celine.

"Kalau anak-anak kadang di Stefan, kadang sama Celine," ujar Marissa dikutip dari KapanLagi (18/1/2021).

4 dari 7 halaman

3. Celine butuh ketenangan dan dukungan sang adik

Kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan William memang tidak ditampik oleh Marissa Brigitta. Ia mengangguk dan tersenyum ke awak media terkait ditanya masalah rumah tangga sang kakak.

"Memang lagi ada masalah sih, ya didoakan saja lah," ujar Marissa dikutip dari KapanLagi.com (18/1/2021).

Marissa juga menjelaskan kondisi terkini Celine. Saat ini Celine tinggal bersama Marissa. Sang adik mengungkapkan bahwa Celine butuh menenangkan diri dan butuh dukungan.

"Aku juga sekarang lagi di Jakarta nemenin dia. Gimana pun dia juga butuh support karena namanya lagi punya masalah," pungkasnya.

5 dari 7 halaman

4. Tanggapan ibunda Celine

Kabar pisah rumah Celine dan Stefan pun juga ditanggapi oleh ibunda Celine, Vincentia Nurul. 

"Saya ga tau asal muasal berita itu, biasa aja saya klarifikasi biasa aja ga ada masalah," kata Ibunda Celine.

Ibunda Celine juga menyebutkan bahwa urusan rumah tangga anaknya urusan mereka sendiri. Bagi Vincentia, Celine dan Stefan William sudah mengerti cara menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

"Itu urusan mereka lah kan rumah tangganya mereka biar urus sendiri mereka kan udah ngerti cara menjawab pertanyaan-pertanyaan begini mereka udah tahu," imbuhnya.

6 dari 7 halaman

5. Tanggapan sahabat Celine

Sahabat Celine Evangelista bernama Devina juga memberikan keterangan tentang rumah tangga sahabatnya tersebut. Devina mengungkapkan bahwa ia tak mengetahui urusan pribadi Celine. Bagi Devina, Celine terlihat baik-baik saja saat bertemu.

"Nggak emang kebetulan aja ketemu, kita makan bareng aku ga tau apapun yang terjadi semoga baik-baik aja pokoknya seneng-seneng aja," kata sahabat Celine.

"Kalau masalah keluarga pribadi sih kita, didoain aja semoga yang terbaik," imbuhnya.

7 dari 7 halaman

6. Momen terakhir sebelum pisah rumah

Sebelum kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William muncul ke permukaan. Keduanya sempat terlihat merayakan hari Natal bersama. Dalam foto perayaan Natal bersama tak terlihat bahwa keduanya sedang bersitenggang.

Tak hanya dirayakan bersama keluarga saja, Celine dan Stefan juga mengundang rekan selebritas yakni Jennifer Ipel dan Ajun Perwira sekeluarga. Perayaan Natal yang dilakukan Celine dan Stefan pada 3 minggu yang lalu ini terlihat jelas bahwa keduanya masih terlihat serasi dan tidak ada tanda-tanda keretakan rumah tangga.