Sukses

6 Potret Dispenser Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Dispenser unik ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti adanya konten dispenser dengan bentuk yang unik sehingga menjadi sorotan netizen. Potret dispenser yang unik tersebut berhasil membuat banyak orang geleng kepala.

Mulai dari dispenser yang dibuat memakai sparepart motor hingga dispenser yang malah dipakai untuk sound, menjadi bukti kocaknya potret dispenser yang nyeleneh. Dispenser yang bentuknya tak biasa ini membuat banyak orang terheran-heran saat melihatnya. 

Saking nyelenehnya, bentuk dispenser yang unik ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, dispenser dengan bentuk unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen senyum tipis melihat potret dispenser tersebut.

Penasaran kan dengan potret dispenser yang unik dan mengundang perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret dispenser yang nyeleneh, Kamis (21/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dispensernya anak motor ya begini.

3 dari 7 halaman

2. Dispenser kearifan lokal nih.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, keran galonnya ada 3 dong.

5 dari 7 halaman

4. Dispensernya bisa dibawa ke sekolah nih.

6 dari 7 halaman

5. Galon pun bisa dibikin dispenser lho.

7 dari 7 halaman

6. Dangdutan bisa pakai dispenser dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini