Sukses

Jadi Idola di Indonesia, Ini 6 Momen Dayana Kunjungi KBRI Kazakhstan

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu belakangan, netizen di media sosial diramaikan sosok wanita asal Kazakhstan bernama Dayana. Wanita berparas cantik ini mendadak jadi idola masyarkaat Tanah Air usai berinteraksi dengan YouTuber Fiki Naki.

YouTuber dan juga pemuda yang aktif di Ome TV tersebut ramai diperbincangkan usai dirinya sempat ingin dibawa kabur dari Indonesia ke Kazakhstan oleh Dayana. Berawal dari momen itulah, banyak netizen pun mengunggah ulang hingga memenuhi For Your Page atau kerap disingkat FYP di TikTok.

Tak pelak, penggemar Dayana di Indonesia langsung naik drastis. Terlebih lagi kini followers Instagram miliknya sudah mencapai 1,4 juta usai viral bersama Fiki Naki. Banyak yang berharap wanita berusia 18 tahun itu bisa datang ke Indonesia. Lantaran masih pandemi, Dayana pun membagikan momen dirinya berkunjung ke KBRI di Kazakhstan.

"Hari ini kami mengunjungi Kedutaan Besar Indonesia, di mana kami belajar banyak tentang tradisi dan budaya Indonesia. Itu sangat menarik!" tulisnya di Instagram menggunakan bahasa Inggris pada Rabu (20/1/2021).

Sambil unggah foto pakai kain tenun Melayu Riau, kolom komentarnya pun langsung dibanjiri netizen Tanah Air. Berikut ini 6 momen Dayana kunjungi KBRI Kazakhstan yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Kamis (21/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai viral dan jadi idola netizen Tanah Air, Dayana bagikan momen dirinya kunjungi KBRI di Kazakhstan.

3 dari 7 halaman

2. Saat berkunjung, Dayana yang tampil dengan busana serba hitam itu sempat pakai kain tenun Melayu Riau yang membuatnya memesona.

4 dari 7 halaman

3. Kabarnya KBRI Kazakhstan yang mengundang Dayana untuk datang sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Duta Besar RI Kazakhstan H E Rahmat Pramono mengundang selebgram itu ke Museum Budaya di KBRI.

6 dari 7 halaman

5. Dayana tampak begitu antusias saat berkunjung ke KBRI sambil diperkenalkan budaya serta koleksi di museum tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Wanita yang viral bersama Fiki Naki itu sempat menjajal bermain angklung hingga melihat koleksi gamelan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.