Sukses

Reaksi Suami saat Tahu Istrinya Hamil Usai Menanti 5 Tahun Ini Bikin Haru

Pasangan ini sudah menanti kehadiran buah hatinya selama 5 tahun 5 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki momongan menjadi keinginan bagi banyak pasangan yang sudah menikah. Kehadiran sang buah hati menjadi pelengkap dalam keluarga tentu disambut bahagia.

Meskipun banyak pasangan yang cepat diberi momongan, tak sedikit pula para pasangan yang harus berjuang menanti buah hati hingga bertahun-tahun. Seperti yang dirasakan oleh pasangan suami-istri yang viral di media sosial ini.

Baru-baru ini viral video di media sosial TikTok, memperlihatkan ekspresi bahagia sang suami hingga menangis usai tahu jika istrinya tengah mengandung. Momen mengharukan itu begitu terasa setalah diketahui jika pasangan ini sudah menanti kehadiran buah hati selama lebih dari 5 tahun.

Video itu pun kemudian viral dan sudah beberapa kali diunggah di berbagai akun lainnya. Tak sedikit pula netizen membanjiri komentar mereka yang turut bahagia kepada pasangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awalnya Bingung Lihat Tespek

Dilansir dari akun TikTok @nenglisnawati666 oleh Liputan6.com, Kamis (21/1/2021) sebuah video mengharukan memperlihatkan reaksi suami yang mendapatkan kabar bahagia dari istrinyamendadak viral. Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang memakai baju berwarna biru. Ia terlihat membuka dan mengamati sebuah kertas yang merupakan hasil tes kehamilan.

Awalnya, ekspresi sang suami tampak biasa saja. Ia bahkan hanya terdiam dan tidak mengerti dari tulisan-tulisan yang ada di tespek tersebut.

"Setelah penantian 5 tahun 5 bulan. Awalnya dia gak ngerti, karna gak pernah sama sekali liat tespek." tulsi pemilik akun yang mengunggah videonya pada Rabu (20/1/2021).

3 dari 3 halaman

Menangis Bahagia Usai Tahu Positif

Setelah beberapa saat mengamati, sang suami pun akhirnya paham dan melihat hasil tes kehamilan sang istri positif. Ia pun tertawa sambil memandangi sang istri. Tak lama sang suami menangis lalu memeluk erat istrinya yang turut terharu.

Diunggah pada Rabu (20/1/2021), video tersebut hingga kini sudah ditonton sebanyak 4 juta kali. Kolom komentarnya pun dibanjiri netizen yang turut berbahagia sekaligus terharu.

"yuk mari sama2 doain dedek bayinya sehat walafiat, Aamiin" tulis panggil alpin aja.

"Alhamdulillah.. sehat sehat ya bumil" imbuh Rendra_Noviardi.

"pejuang garis dua yg nangis lihat ini, fix sumpah bentar lagi kita bakal jadi calon ibu" timpal Nuy MC.

"sumpah gue yg belum nikah aja nangis karna abangnya" komentar gagal ganteng.

@nenglisnawati666

#pejuanggarisdua #foryoupage

♬ original sound - _jamesadam_ - _jamesadam_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.