Sukses

6 Jadwal Pelajaran Sekolah Hari Senin Ini Bikin Murid Elus Dada

Hari senin menjadi hari yang melelahkan jika jadwal pelajarannya seperti ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika hari Senin menjadi hari yang berat bagi beberapa orang. Termasuk bagi murid yang memiliki jadwal pelajaran hari Senin yang sangat melelahkan. Ya, jadwal pelajaran hari Senin yang berat ini membuat murid hanya bisa elus dada.

Mulai dari jadwal pelajaran full hitung-hitungan hingga ada jadwal pelajaran hari Senin yang hanya olahraga sebagai mata pelajaran yang santai, menjadi bukti adanya jadwal pelajaran hari Senin yang melelahkan. Jadwal pelajaran hari Senin yang berat tersebut nyatanya cukup terkait dengan beberapa murid.

Keterkaitan jadwal pelajaran yang berat di hari Senin berhasil membuat unggahan jadwal pelajaran viral di media sosial. Banyak yang mengalami hal serupa sehingga para murid turut berbagi jadwal pelajaran hari Senin mereka yang cukup melelahkan.

Penasaran kan dengan jadwal pelajaran hari Senin yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jadwal pelajaran hari Senin yang bikin elus dada, Senin (25/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fix, pulang sekolah langsung tidur nih.

3 dari 7 halaman

2. Hanya mata pelajaran Agama yang bisa sedikit santai.

4 dari 7 halaman

3. Habis olahraga, matematika dan kimia siap menanti.

5 dari 7 halaman

4. Mantap, olahraga jam terakhir.

6 dari 7 halaman

5. Hanya Bahasa Indonesia, mapel yang sedikit santai.

7 dari 7 halaman

6. Bayangin jika habis sekolah ada les. Fix, otaknya auto panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.