Sukses

7 Potret Mayangsari saat Bersepeda, Penampilannya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Agustina Mayangsari atau yang lebih dikenal dengan Mayangsari ini memang telah lama tak muncul di layar kaca usai dipersunting oleh bambang Trihatmojo. Meski begitu, wanita kelahiran 27 Agustus 1971 ini masih cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.

Kegiatan harian Mayangsari sebagai salah satu sosialita Tanah Air pun masih kerap mencuri perhatian netizen. Bahkan, ia kerap mengunggah berbagai kegiatannya melalui channel YouTube Mayangsari Official. Mulai dari kegiatan di rumah, berkumpul bersama para sahabat serta olahraga.

Bahkan, video terbaru pelantun Tiada Lagi tersebut menjadi sorotan. Pasalnya, dalam video terbaru yang diunggah Mayangsari pada channel YouTubenya terlihat ia tengah bersepeda bersama artis Arzeti Bilbina. Namun yang menjadi sorotan ialah, penampilan Mayangsari yang tetap terlihat stylish meski tengah bersepeda.

Bukan hanya itu saja, saat bersepeda bersama sang sahabat di area Gelora Bung Karno, Mayangsari bahkan terlihat dikawal oleh bodyguard yang berada di dalam mobil. Mobil bodyguard tersebut bahkan terlihat selalu mengikuti Mayangsari saat bersepeda.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Mayangsari Official, berikut ini beberapa potret Mayangsari saat bersepeda bersama Arzeti Bilbina, Senin (25/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Menggunakan busana berwarna putih dan pink, penampilan Mayangsari ini sukses curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Kacamata dan masker yang dipakai oleh istri Bambang Trihatmodjo ini juga tak lepas dari sorotan publik.

4 dari 8 halaman

3. Mayangsari dan Arzeti sendiri diketahui telah janjian di area parkir GBK untuk bersepeda bersama.

5 dari 8 halaman

4. Dalam video tersebut, wanita 49 tahun ini mengaku cukup minder saat bersebelahan dengan Arzeti karena perbedaan tinggi badannya.

6 dari 8 halaman

5. Arzeti juga terlihat kompak menggunakan jaket official milik Mayangsari.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya pun memilih untuk mengitari GBK saat bersepeda bersama.

8 dari 8 halaman

7. Bukan hanya bersepeda saja, namun Mayangsari dan Arzeti juga berjalan-jalan di area GBK untuk mencari tempat bersantai.