Sukses

Putus Setelah 2,5 Tahun Pacaran, Ini 6 Potret Kenangan Aditya Zoni dan Zoe Abbas

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kabar hubungan dari pesinetron Zoe Abbas Jackson dengan Aditya Zoni yang sudah putus. Adik dari Ammar Zoni iniĀ mengungkapkan bahwa ia dan Zoe sudah putus pada 12 Januari 2021.

Kabar putusnya hubungan Aditya Zoni dan Zoe Abbas memang berembus baru-baru ini. Foto kebersamaan mereka di Instagram sudah dihapus keduanya. Lalu, kemarin Aditya Zoni memberikan klarifikasi melalui channel YouTube Aish TV terkait hubungan mereka. Pria kelahiranĀ 2 Februari 2000 membenarkan kabar ia putus setelah menjalin hubungan 2,5 tahun dengan Zoe Abbas.

"Sudah menempuh jalan masing-masing. Kalau ditanya kenapa, ya kita merasa udah enggak cocok aja. Visi sama misi kita sudah beda," ungkap Aditya Zoni di video YouTube berjudul KLARIFIKASI! ADITYA ZONI PUTUS DENGAN ZOEE?? channel Aish TV, Senin (26/1/2021).

Sebelum putus, Aditya Zoni dan Zoe Abbas termasuk dalam pasangan yang selalu romantis dengan mengunggah kebersamaan mereka yang kompak di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @zoeabbasjackson @real_aditya1, potret kenangan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson, Selasa (26/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Aditya Zoni dan Zoe Abbas mengakhiri hubungan berpacaran mereka pada 12 Januari 2021 setelah 2,5 tahun pacaran.

3 dari 7 halaman

2. Hubungan keduanya memang sangat romantis, terlebih mereka kerap bermain dalam satu sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pernah beradu akting di sinetron Cinta Karena Cinta yang tayang perdana 1 Agustus 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Gaya pacaran keduanya romantis dengan kerap menggunakan baju couple warna senada ini sukses bikin netizen baper.

6 dari 7 halaman

5. Namun kini hubungan dua bintang sinetron ini kandas. Aditya menuturkan bahwa ia dan Zoe sudah merasa tidak saling cocok.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah putus, adik Ammar Zoni dan bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri masih terjalin baik.