Sukses

6 Potret Kebersamaan Rey Bong dan Rano Karno, Bak Anak Kandung

Liputan6.com, Jakarta Nama Rey Bong dan Rano Karno tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis beda generasi ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Pernah terlibat dalam satu judul film, tak heran jika keduanya selalu kompak bak ayah dan anak kandung. Rey Bong dan Rano Karno pernah adu akting dalam film trilogi Si Doel The Movie. Dalam film tersebut Rey Bong berperan sebagai Abdullah yang merupakan anak dari Doel (Rano Karno) dan Sarah (Cornelia Agatha). 

Walaupun film Si Doel The Movie tersebut sudah berakhir, namun Rey Bong dan Rano Karno masih sering berjumpa. Berperan jadi ayah dan anak di film trilogi Si Doel The Movie tak heran jika keduanya selalu kompak dan hangat dalam berbagai momen.

Belum lama ini, pemeran Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP ini mengunjungi Rano Karno di kediamannya. Kebersamaan keduanya terlihat dalam unggahan Rey dan Rano Karno di Instagram juga di kanal YouTube Rano Karno dan Rey Bong. Kehangatan antara dua artis Indonesia beda generasi ini sukses menyita perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rey Bong dan Rano Karno yang selalu kompak, Rabu (27/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini kebersamaan Rey Bong dan Rano Karno yang penuh dengan kehangatan.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron, namun artis muda berusia 15 tahun ini selalu menyempatkan untuk mengunjungi Rano Karno.

4 dari 7 halaman

3. Terlibat dalam film trilogi Si Doel selama 3 tahun tak heran jika keduanya sudah terlihat bak anak dan ayah kandung.

5 dari 7 halaman

4. Merupakan artis pendatang baru, Rey Bong tentunya selalu mendapatkan dukungan dari Rano Karno untuk selalu berkarya.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen kebersamaan Rey Bong dan Rano Karno saat syuting di Belanda tahun 2018.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya dekat dengan Rano Karno, aktor berusia 15 tahun ini juga dekat dengan Cornelia Agatha yang merupakan ibu Rey di film trilogi Si Doel The Movie.