Sukses

6 Momen Pertunangan Marcella Daryanani dan Kekasih, Nuansa Tionghoa

Marcella Daryanani unggah momen pertunangannya di laman Instagram pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marcella Daryanani tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Bintang sinetron Anak Langit ini sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Setelah dilamar sang kekasih pada 8 Maret 2020, Marcella Daryanani belum lama ini membagikan momen pertunangannya dengan sang kekasih.

Momen bahagia tersebut terlihat dalam unggahannya artis berusia 22 tahun ini di laman Instagram pribadinya. Warganet dan rekan artis pun terkesima dengan pesona artis kelahiran 1998 yang kian terpancar menjelang hari H pernikahan. 

“One step closer 🤎.” tulis Marcella Daryanani di laman Instagram pribadinya pada (27/1/2021)

Kental dengan sentuhan nuansa China, momen pertunangan Marcella Daryanani sangat mewah dan elegan. Tak sedikit warganet yang mendoakan persiapan pernikahan kakak Maureen Daryanani ini lancar sampai menjelang hari H pernikahan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pertunangan Marcella Daryanani dan kekasih yang kental sentuhan nuansa China, Rabu (27/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen pertunangan Marcella Daryanani yang penuh kehangatan dan dekorasi ruangan yang mewah dan elegan.

3 dari 7 halaman

2. Bintang sinetron Anak Langit ini terlihat cantik dan memesona menjelang hari H pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Kental dengan sentuhan nuansa China, momen pertunangan artis berusia 22 tahun ini sukses mencuri perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang mendoakan agar segala persiapan pernikahan Marcella Daryanani lancar sampai hari H.

6 dari 7 halaman

5. Acara pertunangan dihadiri keluarga dan kerabat dekat dan tak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

7 dari 7 halaman

6. 'One Step Closer', tulis Marcella Daryanani. Kini artinya pernikahan bintang sinetron Indonesia ini sudah didepan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.