Sukses

Viral Posisi Kloset Antimainstream Ini Bikin Warganet Mikir Keras

Posisi kloset ini berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Segala sesuatu yang unik dan menarik memang kerap mencuri perhatian publik dan membuat sesuatu tersebut kemudian menjadi viral. Tak sedikit orang yang selalu membuat suatu hal yang unik karena ingin berbeda dengan orang lain.

Belum lama ini viral di TikTok seorang pemilik akun TikTok yang mengunggah sebuah video di laman TikToknya yang memperlihatkan posisi kloset yang berbeda dari posisi pada umumnya. Video singkat yang hanya memperlihatkan posisi kloset antimainstream ini bahkan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. 

Posisi kloset yang antimainstream dan berbeda dari biasanya ini sukses membuat warganet salah fokus dan mikir keras apa makna dan tujuan posisi kloset tersebut berbeda dari posisi pada umumnya. Setiap sesuatu yang dibuat berbeda tentunya ada alasan dibaliknya sampai harus berbeda dari biasanya.

Video viral yang memperlihatkan posisi kloset antimainstream dan berbeda dari biasanya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @vny_vny pada Kamis (28/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Kloset Antimainstream

Setiap orang mempunyai desain unik sendiri untuk rumah impiannya. Setiap sudut ruangan biasanya akan dibuat unik atau biasanya akan mencerminkan sosok dari si pemilik rumah. Banyak orang yang mempunyai desain berbeda dari rumah kebanyakan.

Bahkan saking uniknya, tak jarang rumah tersebut atau ruangan dalam rumah tersebut menjadi viral di media sosial. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang pemilik akun yang memperlihatkan posisi kloset yang antimainstream dan berbeda dari biasanya.

Dalam pikiran tentunya posisi kloset akan menghadap ke depan bukan menghadap tembok. Namun biasanya, seseorang yang mendesain sesuatu sedemikian rupa dan berbeda dari biasanya terdapat alasan yang melatar belakanginya.

@vny_vny

Kebalik loh,belum jongkok udh pipis celana duluan 😂

♬ original sound - vny🦋 - vny🦋

Dalam video tersebut terlihat posisi kloset aneh dan berbeda dari biasanya. Bagi warganet yang melihat video tersebut tentunya sudah dapat dibayangkan bagaimana seharusnya posisi kloset dalam video tersebut. Namun tak sedikit juga warganet yang membubuhkan komentar bahwa posisi kloset tersebut tidak aneh.

Bagi sebagian orang melihat hal tersebut tentunya aneh, karena posisinya tidak menghadap pintu. Namun bagi sebagian orang posisi tersebut sudah benar yang dimana bisa memudahkan seseorang untuk mengambil air ketika buang air kecil atau besar.

Walaupun hanya sebuah video singkat dan sederhana rupanya video tersebut sudah dilihat lebih dari 1 juta kali. Dalam komentar, sang pemilik akun menjelaskan bahwa toilet tersebut merupakan toilet umum.

“Ini toilet umum gak ada grendel makanya bingung, lelah hayati di hujat.” tulis sang pemilik akun pada kolom komentar.

Toilet umum memang selalu unik dan berbeda dari toilet pribadi di rumah. Tak heran jika posisi kloset yang berbeda dari posisi pada umumnya membuat tak sedikit warganet salah fokus salah satunya sang pemilik akun. Oleh sebab itu banyak pandangan dan komentar dari warganet yang melihat posisi kloset tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 24 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Video tersebut sudah dibagikan beberapa kali dan mendapatkan 36 ribu likes dari para pengguna TikTok. 700 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar, ragam komentar dibubuhkan, ada yang merasa bahwa posisi kloset tersebut memang unik, dan ada warganet yang merasa bahwa tidak ada yang salah dari posisi kloset tersebut.

“Apanya yang salah. Biar ambil airnya mudah. Lu mau ambil airnya sambil kayang.” tulis rmdn.

“Itu biar ga gabut pas buang air besar kan bisa sambil maen aer.” kata wiiinnnaaaa.

“Mungkin posisinya begitu karena biar membelakangi kiblat positive thinking aja.” timpal mikasa.

“Mungkin maksutnya lebih nyaman ngadep nyamping gitu, ngebelakangi tembok pembatas itu biar lebih gampang nyiduk air nya sih.” imbuh Tiyaaa.

“Menurutku udah bener. Memudahkan orang buat cebok.” tambah nyai we lah disertai dengan emot senyum.

“Sama kek WC gue woyy.” komentar raraaa disertai dengan emot menangis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.