Sukses

6 Potret Pernikahan Aktor Haydar Ali Assegaf dan Nada Sikkah, Digelar Tertutup

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari selebriti Haydar Ali Assegaf. Aktor kelahiran 3 April 1990 itu membagikan kabar jika dirinya telah menikah dengan wanita bernama Nada Sikkah. Lewat unggahannya di Instagram, aktor ini menyebut jika telah menggelar pernikahan pada 8 Januari 2021 lalu.

"Alhamdulillah tgl 8 Januari 2021 sah menjadi pasangan suami istri.Terimakasih sudah memilih kU" tulisnya pada postingan Jumat (29/1/2021). Sebelum menikah dengan Nada Sikkah, Haydar Ali diketahui sudah menikah pada 2017 lalu.  

Kini bintang sinetron tersebut menyambut hidup baru menikah lagi dengan wanita cantik, Nada Sikkah. Melalui postingannya di Instagram, wanita berhijab ini bagikan momen bahagianya tersebut yang digelar secara sederhana dan tertutup.

Berikut ini 6 potret pernikahan aktor Haydar Ali Assegaf dan Nada Sikkah yang digelar tertutup dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Juamt (29/1/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Menikah di masa pandemi, Haydar Ali Assegaf gelar pernikahannya secara tertutup dan tak banyak undang tamu.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini resmi menjadi suami-istri pada 8 Januari 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Meski digelar tertutup, keduanya bagikan momen bahaga itu di laman Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Inilah momen Haydar Ali saat ijab kabul yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

6 dari 7 halaman

5. Dihari bahagia itu, pasangan baru ini tampak kompak dengan busana pengantin berwarna putih.

7 dari 7 halaman

6. Detail makeup wajah Nada Sikkah, istri aktor Haydar Ali, di hari spesialnya. Ia tampil cantik dengan riasan wajah flawless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.