Sukses

Kondisi Terbaru Kamar Kos Cewek yang Penuh Sampah, Kini Sudah Bersih

Kamar kos cewek yang penuh sampah dan viral di TikTok kini sudah dibersihkan.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini viral di TikTok penampakan kamar kos cewek yang penuh dengan sampah. Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 7 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Pemilik akun TikTok @akuinezaryns bahkan memberikan penjelasan di laman TikToknya mengapa kamar kos tersebut penuh dengan sampah selama 5 tahun ditempati.

Kondisi kamar kos yang penuh dengan sampah membuat warganet geleng kepala. Bagaimana tidak, kondisi kamar kos yang kotor dan penuh dengan sampah tentunya membuat tak sedikit warganet berpikir bagaimana tinggal di tengah kondisi kamar penuh dengan sampah, kotor, dan banyak kecoa.

Sang pemilik akun TikTok @akuinezaryns kembali unggah di laman TikToknya, kondisi terbaru kamar kotor yang penuh dengan sampah tersebut. Dalam unggahan terbarunya terlihat bahwa kondisi kamar tersebut kini sudah bersih dan terlihat seperti kamar kos yang baru.

Video viral yang memperlihatkan kondisi terbaru kamar kos cewek yang penuh dengan sampah ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @akuinezaryns pada Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Terbaru Kamar Kos Cewek yang Penuh Sampah

Kamar kos cewek yang penuh dengan sampah dan viral di TikTok kini kondisinya sudah kembali bersih. Penampakan kamar kos yang sudah bersih ini kembali viral dan mencuri perhatian para pengguna TikTok. Pasalnya, bagi pengguna TikTok yang mengikuti sejak video tersebut pertama diunggah tentunya penasaran bagaimana kondisi terbaru kamar kos tersebut.

Tak hanya unggah penampakan terbaru kamar kos cewek yang kini sudah bersih dari sampah, sang pemilik akun juga membagikan video terkait penjelasan berapa hari kamar kos tersebut dibersihkan oleh sang pemilik kos. Video yang melintasi linimasa For Your Page (FYP) ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet.

Video viral terkait kondisi kamar kos cewek yang penuh dengan sampah ini kini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali sejak pertama kali diunggah pada 27 Januari 2021. Sampai saat ini, video yang memperlihatkan kondisi kamar kos cewek tersebut masih menjadi perhatian, apalagi setelah unggahan terbaru sang pemilik akun terkait kondisi terbaru.

 

@akuinezaryns

Balas @huuuahh #voiceeffects sekrng udah glow up ya guysss gada sampah sedikitpun bersih beut buuunnd😍🥰😂

♬ Queen of Disaster - LO LA

Dalam video tersebut terlihat kondisi terbaru kamar kos cewek yang penuh dengan sampah kini sudah bersih dan terlihat bak kamar baru. Setiap sudutnya terlihat sangat bersih dan sudah tidak ada lagi sampah yang bertumpuk seperti dalam video sebelumnya. Dalam unggahan lainnya, sang pemilik akun menjelaskan bahwa butuh beberapa hari untuk membersihkan kamar kos yang penuh sampah tersebut.

Sang pemilik akun menjelaskan bahwa kamar kos temannya ini sudah direnovasi dan di cat ulang. Tak heran jika kamar tersebut direnovasi hingga di cat ulang, pasalnya kondisi sebelumnya memang sangat kotor yang membuat orang merasa risih melihat sampah-sampah berserakan.

Melalui video tersebut sang pemilik akun juga memperlihatkan kondisi kamar mandinya yang sudah sangat bersih dan berbeda dengan kondisi sebelumnya yang penuh dengan pembalut. Kamar mandi kos tersebut terlihat sangat berbeda karena sudah dibersihkan dan dilakukan renovasi juga di cat ulang.

3 dari 4 halaman

Dibersihkan Selama 2 Hari

@akuinezaryns

Balas @berjuan9baren9 #voiceeffects maaf klo post lama karna waktu senggang nya tiap weekend doang hehe

♬ original sound - Sugarbby✨ - Sugarbby✨

Pada video lanjutannya, sang pemilik akun menjelaskan bahwa kamar kos cewek yang penuh dengan sampah ini dibersihkan oleh ibu kos dan tukang bersih-bersih selama 2 hari. Dalam video tersebut sang pemilik akun menjelaskan bahwa kamar kos cewek yang penuh dengan sampah ini direnovasi total sampai harus melepas pintu dan jendela agar lebih mudah dibersihkan.

Dalam video tersebut, sang pemilik akun TikTok @akuinezaryns juga menjelaskan saat ibu kos menanyakan tentang kamar kos yang kotor tersebut dengan sang pemilik kamar. Melalui unggahan tersebut sang pemilik akun juga menambahkan bahwa sang pemilik kamar selalu menyangkal bahwa bukan dia yang membuang sampah tersebut di kamar.

4 dari 4 halaman

Pemilik Kamar Minta Maaf Kepada Ibu Kos

@akuinezaryns

Balas @xsfrbtw lunas yaaa. makasih dan mohon maaf sblmnya. tetp jaga kesehatan dan kebersihan yaaaak🙏💕🥰

♬ original sound - Sugarbby✨ - Sugarbby✨

Sang pemilik akun TikTok @akuinezaryns kembali menjelaskan pada video lanjutan bahwa sang pemilik kamar sempat meminta maaf saat berkunjung kembali ke kos tersebut. Sang pemilik akun juga menuturkan bahwa ia akan mengganti rugi terkait tumpukan sampah di kamarnya dan biaya renovasi kamar tersebut. Namun ibu kos menuturkan bahwa sudah ikhlas, pasalnya hal tersebut sudah kejadian dan kamar sudah direnovasi total.

Saat ditanyakan ibu kos selanjutnya akan mengekos dimana, sang pemilik kamar menjawab bahwa ia bingung kini harus mengekos dimana. Namun ibu kos memberikan masukan dan mengingatkan sang pemilik kamar agar tidak melakukan hal serupa di kos yang baru nantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini