Sukses

7 Potret Rumah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, Banyak Spot Instagramable

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata mulai dikenal luas masyarakat setelah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2005 lalau. Bahkan, namanya semakian populer setelah mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006.

Tak berhenti disitu saja, wanita kelahiran Hannover ini bahkan merintis kariernya di dunia entertainment Tanah Air. Kini, ia bahkan dikenal sebagai model, aktris sekaligus pembawa acara. 

Kehidupan pribadi Nadine Chandrawinata pun tak lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah dirinya menikah dengan aktor ternama Dimas Anggara pada 5 Mei 2018 lalu. Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti ini pun seolah selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Salah satu yang kerap jadi sorotan ialah rumah yang dihuni oleh pasangan selebriti. Pasalnya, baik Nadine ataupun Dimas kerap mengunggah beberapa sudut rumahnya di media sosial. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika rumah keduanya memiliki cukup banyak spot yang Instagramable.

Penasaran bagaimana potret rumah artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret sudut rumah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang memiliki banyak spot Instagramable, Kamis (4/2/2021).

2 dari 8 halaman

1. Halaman depan rumah Nadine dan Dimas ini pun terlihat cukup asri dengan beberapa tanaman di sekitar kolam berbatu.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, pada bagian dinding terpasang pula beberapa tanaman hias yang menggantung.

4 dari 8 halaman

3. Potret kediaman pasangan selebriti ini pun terbilang cukup unik dengan berbagai hiasan dindingnya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, di salah satu sudut rumah memisahkan ruangannya hanya dengan bilik rotan.

6 dari 8 halaman

5. Konsep rumah Nadine dan Dimas pun cukup minimalis dengan warna hitam, putih serta abu-abu yang mendominasi.

7 dari 8 halaman

6. Di bagian belakang rupanya terdapat cukup banyak tanaman hias yang ditanam langsung oleh Nadine lho.

8 dari 8 halaman

7. Kediaman pasangan yang menikah hampir tiga tahun ini juga memiliki dinding kaca yang cukup luas untuk menangkap cahaya matahari ke dalam ruangan.