Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Dinda Hauw Pamer Perut Buncit

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dirasakan pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini sedang menanti kehadiran sang buah hati. Seperti diketahui, Dinda Hauw sedang mengandung anak pertamanya.

Sebelumnya kabar bahagia itu dibagikan oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang lewat channel YouTube Rein Tv. Kini usia kandungan pemain film Surat Kecil untuk Tuhan ini sudah memasuki 4 bulan lebih. Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun tampak semakin mesra di berbagai kesempatan.

Meski telah positif berbadan dua, istri Rey Mbayang ini masih menjalani aktivitas seperti biasanya. Lewat akun Instagram pribadinya, Dinda Hauw juga tak jarang mengunggah potret dirinya yang tengah hamil anak pertama. Perut pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini pun sudah tampak semakin buncit.

Aura keibuan kian terpancar dari paras Dinda Hauw. Bahkan saatwanita 24 tahun ini pamer baby bump, Rey Mbayang tak berhenti mencium perut sang istri. Sontak perlakuan manis Rey Mbayang ini membuat banyak warganet baper. Berikut 6 potret Dinda Hauw pamer perut buncit, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (4/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kabar kehamilan Dinda Hauw pertama kali diumumkan pada pertengahan Desember 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kini usia kandungannya sudah memasuki bulan ke empat. Perut pemain sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji ini tampak semakin buncit.

4 dari 7 halaman

3. Di momen tasyakuran 4 bulan kehamilan, Dinda Hauw dan kakak iparnya kompak pamer baby bump.

5 dari 7 halaman

4. Pada saat melakukan pemotretan, wanita kelahiran 1996 ini juga memamerkan perut buncit.

6 dari 7 halaman

5. Kini Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya.

7 dari 7 halaman

6. Potret Dinda Hauw saat hamil anak pertama ini memancarkan aura keibuan.