Sukses

5 Fakta Sosok Karlie Fu, Suami Ikke Nurjanah yang Beda Usia 16 Tahun

Sempat menyandang status janda selama 14 tahun, Ikke Nurjanah kini melabuhkan hatinya pada Karlie Fu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia hadir dari penyanyi dangdut Ikke Nurjanah. Ikke baru saja mengumumkan ia resmi melepas status jandanya setelah 14 tahun pada Jumat (5/2/2021). Ya, pelantun lagu Terlena ini menikah dengan pria bernama Karlie Fu.

Pernikahan kedua Ikke Nurjanah berhasil mencuri perhatian publik. Banyak yang merasa penasaran dengan sosok pria yang menjadi suami perempuan berusia 46 tahun tersebut. Wajar saja jika warganet mulai mencari informasi terkait sisi kehidupan dari Karlie Fu.

Karlie Fu merupakan pengusaha yang memang dekat dengan beberapa selebritas Tanah Air. Mulai dari mendiang Glenn Fredly hingga Rio Dewanto merupakan kenalan dari Karlie Fu. Tak hanya itu, Karlie juga memiliki beberapa hobi yang menarik untuk disimak.

Penasaran kan dengan fakta menarik terkait Karlie Fu suami Ikke Nurjanah? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @karliefu_, fakta menarik Karlie Fu, Sabtu (6/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Usia Karlie Fu

Karlie Fu merupakan pria yang lahir di Jakarta, 18 Mei 1980. Artinya, Karlie saat ini berusia 30 tahun. Ia dan Ikke Nurjanah terpaut usia 16 tahun. Seperti diketahui, perempuan yang memiliki nama lengkap Hartini Erpi Nurjanah lahir pada 8 Mei 1974.

Meski berbeda usia cukup jauh, namun tidak menjadi penghalang hubungan asmara keduanya. Karlie dan Ikke resmi mengikat hubungan suami istri pada Jumat (6/2/2021). Pernikahan tersebut menjadi yang kedua bagi Ikke setelah sebelumnya menikah dengan Aldi Bragi pada 1998 dan bercerai 2007.

3 dari 6 halaman

2. Akrab dengan Selebritas

Fakta menarik terkait Karlie Fu ialah ia akrab dengan sejumlah selebritas Tanah Air. Ia kerap mengabadikan foto bersama dengan seleb di Instagram. Mulai dari mendiang Glenn Fredly, Agnez Mo, Rio Dewanto dan banyak seleb lainnya pernah berfoto dengannya.

Terkhusus Glenn Fredly, Karlie Fu bersahabat cukup dekat dengan pelantun lagu Kasih Putih tersebut. Ia menuliskan pesan duka yang mendalam saat kehilangan sosok Glenn Fredly yang mengembuskan napas terakhir pada 8 April 2020.

"Goodbyes hurt the most, when the story was not finished.#legend #GlennFredly," tulis Karlie di Instagram.

4 dari 6 halaman

3. Hobi Badminton

Fakta menarik lainnya tentang Karlie Fu adalah ia sosok yang sangat menyukai olahraga. Salah satu olahraga yang kerap mainkan adalah badminton. Suami Ikke Nurjanah ini terlihat begitu senang saat bermain badminton. Beberapa foto, Karlie terlihat serius bermain badminton bersama dengan rekan-rekannya.

5 dari 6 halaman

4. Suka Bersepeda

Tidak hanya badminton, pria berusia 30 tahun ini juga menyukai olahraga sepeda. Ia kerap mengunggah fotonya saat sedang bersepeda di berbagai tempat. Kesukaannya terhadap sepeda juga dipertegas dengan ia kerap bergabung bersama para pencinta sepeda lainnya untuk melakukan bersepeda bersama.

6 dari 6 halaman

5. Followers di Instagram

Nama Karlie Fu baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik. Suami Ikke Nurjanah ini berhasil membuat netizen penasaran akan sosoknya. Instagram Karlie Fu pun banjir followers. Hingga saat ini ia sudah diikuti 4.612 followers.

Membahas tentang Instagram Karlie Fu tentu juga membahas tentang postingannya. Ia sudah memiliki 163 postingan. Adapun unggahan pertama Karlie Fu di Instagram yakni 28 Desember 2019. Pada Jumat (5/2/2021), ia juga mengunggah foto pernikahannya dengan Ikke Nurjanah di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini