Sukses

6 Potret Resepsi Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Tampil Bak Raja dan Ratu

Penampilan Margin terlihat begitu cantik dengan kesan bak seorang ratu.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia tengah dirasakan oleh salah satu artis Tanah Air. Aktor tampan, Ali Syakieb, akhirnya resmi mempersunting sang kekasih, Margin Wieheerm pada Sabtu (6/2/2021) lalu. Pernikahan Ali Syakieb dan Margin digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. 

Pasangan artis ini menikah dengan mengusung konsep adat Sunda dengan busana berwarna krem. Penampilan adik Nabila Syakieb ini berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya ia terlihat begitu serasi dengan Margin saat menjalani akad nikah. Tak sedikit netizen yang turut memberikan ucapan selamat serta doa kepada pasangan selebriti satu ini.

Usai menggelar acara akad nikah, pasangan yang telah sah menjadi suami-istri tersebut kemudian melangsungkan acara resepsi. Tampak keluarga dan sahabat ikut merayakan kebahagiaan kedua mempelai ini. Penampilan Ali dan Margin begitu mencuri perhatian melihat betapa serasinya mereka bersanding.

Pria kelahiran 1987 tersebut tampil berkharisma dengan setelan tuxedo krem. Sedangkan Margin tampil memesona dengan gaun panjang bak ratu. Selain itu bridemaids juga tak kalah menjadi sorotan. Penasaran seperti apa acara resepsinya?

Berikut ini 6 potret acara resepsi pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang tak kalah emriah, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (7/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menggelar acara akad nikah, pasangan bahagia Ali Syakieb dan Margin Wieheerm gelar resepsi pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara tersebut, pasnagan ini mengundang keluarga, sahabat dan rekan-rekan terdekat.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat dekorasi resepsi pernikahan tersebut tampak mewah serta didominasi warna putih dan emas.

5 dari 7 halaman

4. Para bridemaids dari pihak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm juga tak kalah mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 2000 itu juga sempat membagikan foto bersama bridemaids, salah satunya ada Lesty Kejora.

7 dari 7 halaman

6. Detail makeup Margin untuk acara resepsi pernikahannya pada Sabtu (6/2/2021) lalu yang berkesan natural namun tetap flawless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini