Sukses

Perceraian 7 Pasangan Seleb Ini Bikin Publik Kaget, Sebelumnya Selalu Tampil Harmonis

Tak pernah umbar prahara rumah tangga, perceraian pasangan seleb ini bikin kaget publik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan dari para selebriti selalu menjadi topik yang menarik untuk di bahas oleh masyarakat. Mulai dari karier hingga kehidupan pribadi dan asmara, tak pernah lepas dari perhatian publik.

Banyak pasangan selebriti yang awalnya menutup rapat rahasia prahara rumah tangganya, namun jika sudah mulai mengajukan gugatan ke pengadilan, maka rahasia tersebut menjadi milik umum. 

Hal ini pula yang terjadi pada kehidupan rumah tangga beberapa seleb di bawah ini. Pasangan seleb di bawah ini selalu tampil harmonis bersama keluarganya. Kendati demikian, tanpa mengumbar masalah tiba-tiba saja mereka memutuskan untuk bercerai.

Sontak, perceraian dari pasangan seleb di bawah ini pun banyak jadi perbincangan oleh warganet. Siapa sajakah mereka? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (8/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selalu tampil harmonis bersama keluarga kecilnya, tiba-tiba saja terkuak bahwa Rachel Vennya sudah mengajukan gugatan cerai kepada Niko Al Hakim ke PA Jakarta Selatan.

3 dari 8 halaman

2. Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia pernah menjadi trending topik lantaran sebelumnya tak pernah umbar prahara rumah tangga di depan publik. Tagar #savegempi pun sempat viral waktu itu.

4 dari 8 halaman

3. Tak diketahui pasti penyebab keretakan rumah tangga dari Cynthia Bella dan Engku Emran, namun keduanya tiba-tiba saja mengumumkan perpisahannya setelah resmi bercerai.

5 dari 8 halaman

4. Menutup rapat rahasia rumah tangganya dari publik, akhirnya perceraian dari Atalarik Syah dan Tsania Marwa sempat membuat heboh publik karena diwarnai dengan drama perebutan hak asuh anak.

6 dari 8 halaman

5. Sebelum Askara Harsono ditangkap karena narkoba, rumah tangganya bersama Nindy Ayunda nampak adem ayem. Namun, Nindy akhirnya mengajukan gugat cerai kepada suaminya ini.

7 dari 8 halaman

6. Perceraian dari Sule dan mendiang Lina Jubaedah sempat menghebohkan publik, hal ini lantaran sebelumnya pasangan ini tak pernah mengumbar prahara rumah tangganya di depan khalayak.

8 dari 8 halaman

7. Rumah tangganya tak pernah diterpa gosip miring, perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani di tahun 2014 tentu menyita perhatian publik waktu itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini