Sukses

6 Potret Nabila Syakieb Pakai Kebaya, Tampil Memesona

Penampilan Nabila Syakieb dalam balutan kebaya disebut makin anggun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nabila Syakieb tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Kakak Ali Syakieb ini merupakan salah satu selebriti berbakat. Selain piawai dalam berakting, Nabila Syakieb juga dikenal sebagai model.

Namun sejak menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada 2015 silam, ia sudah mulai mengurangi aktivitasnya di bidang entertainment. Meski demikian, Nabila Syakieb masih aktif di media sosial.

Di sana ia kerap membagikan rutinitasnya. Selain kehidupan pribadi, paras cantik Nabila Syakieb juga berhasil curi perhatian. Pesonanya makin membuat terpana saat tampil dalam balutan kebaya.

Seperti saat menghadiri acara pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, pemain sinetron Surga yang Ke 2 ini tampil memesona dengan balutan kebaya berwarna coklat. Penampilannya pun mendapat banyak pujian dari warganet.

Berikut 6 potret Nabila Syakieb pakai kebaya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering tampil simpel dengan gaya kasual, kali ini Nabila Syakieb tampil memesona dalam balutan kebaya.

3 dari 7 halaman

2. Paduan kain bernuansa cokelat tua dan kebaya berwarna hijau ini membuat penampilan wanita 35 tahun ini saat kondangan makin menawan.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya tampil dengan kebaya simpel saja, kakak Ali Syakieb ini juga tampak memamerkan saat dirinya berbalutkan kebaya modern.

5 dari 7 halaman

4. Saat hadir di acara pertunangan sang adik, Nabila Syakieb dan suami kompak mengenakan busana senada.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Nabila di acara pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm mengenakan kebaya berwarna coklat, parasnya disebut mirip mempelai wanita.

7 dari 7 halaman

6. Ibu dua anak ini makin anggun dengan balutan kebaya modern dan penataan rambut disanggul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.