Sukses

Viral Ibu-ibu Joget Bareng Arya Saloka, Komentar Warganet Kocak

Liputan6.com, Jakarta Nama Arya Saloka tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Suami Putri Anne ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2011. Sepanjang kariernya, aktor dengan nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV.

Aktor kelahiran Bali ini semakin dikenal masyarakat Indonesia ini setelah memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Sinetron tersebut sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan menarik. Bahkan sinetron tersebut sukses memecah rekor dan menduduki rating tertinggi di tengah banyaknya sinetron baru yang menghiasi layar kaca. 

Tak hanya sinetron Ikatan Cinta yang viral dan selalu ramai di media sosial. Aksi kocak masyarakat saat menonton sinetron tersebut juga viral di media sosial, salah satunya adalah aksi ibu-ibu. Banyak aksi ibu-ibu yang kocak dan viral di media sosial dan mengundang gelak tawa warganet lainnya.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok, ibu-ibu yang bisa joget bareng Arya Saloka yang membuat penggemar Arya Saloka lainnya menjadi iri. Sebelumnya ibu tersebut hanya mengedit momen dirinya joget bareng Arya Saloka, namun rupanya menjadi kenyataan dan videonya sudah ditonton lebih dari 9 juta kali.

Video viral yang memperlihatkan momen ibu-ibu joget bareng Arya Saloka ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @dee_siregar, Selasa (9/2/2021).

2 dari 4 halaman

Joget Bareng Arya Saloka

Nama Arya Saloka kini tengah naik daun. Adu akting bareng Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta, sinetron Ikatan Cinta sukses memikat hati penonton dan masih bertengger di posisi puncak. Jalan ceritanya yang unik dan disebut bak Drama Korea, tak heran jika kemudian sinetron tersebut berhasil menghipnotis masyarakat.

Banyak aksi kocak penonton saat menonton sinetron tersebut. Bahkan lokasi syuting Ikatan Cinta pun kerap dipenuhi penggemar karena ingin bertemu langsung dengan sang idola. Tak hanya itu, lantaran larut dalam cerita sinetron dan menghayati setiap scene nya, tak sedikit penonton yang kemudian meneteskan air mata dan bertingkah kocak.

Belum lama ini viral di TikTok ibu-ibu yang joget bareng Arya Saloka. Video tersebut viral di TikTok sampai sudah ditonton lebih dari 9 juta kali. Sebelum video tersebut, sang pemilik akun pernah unggah video editan saat ia joget bareng Arya Saloka. Namun pada akhirnya ia bisa mewujudkan keinginannya untuk joget bareng lawan main Amanda Manopo itu.

@dee_siregar

Naah kali ini samaa. orangnyaaa langsung yaaa bu Ibuuk...#aldebaran #ikatancinta #fypgakni ikatancinta_rct@mncp.ikatancinta_rcti i

♬ Im Yours Remix - •MarshandaMaitimu🐿️

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun awalnya joget sendiri sampai di akhir video Arya Saloka menghampiri dan ikut joget bersama. Kebersamaan Arya Saloka bersama penggemarnya ini sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, Arya Saloka dinilai sebagai publik figur yang ramah ke semua penggemarnya.

“Naah kali ini samaa. orangnyaaa langsung yaaa bu Ibuuk...#aldebaran #ikatancinta #fypgakni #ikatancinta_rct.” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Ibu tersebut terlihat sangat dekat dengan Arya Saloka. Dalam laman TikToknya, ibu ini memang sering unggah segala hal yang berkaitan dengan Ikatan Cinta, salah satunya dengan Arya Saloka. Momen joget bareng Arya Saloka ini tentunya membuat tak sedikit warganet iri.

 

3 dari 4 halaman

Pernah Edit Video Joget Bareng Arya Saloka

@dee_siregar

#duet with @dee_siregar Naaah kaaaan diliaat samaaa yang bersangkutaan... nOhh Mas Al nyaaa...#ikatancinta #aldebaran #masaldebaran

♬ Im Yours Remix - •MarshandaMaitimu🐿️

Sebelum video joget bareng Arya Saloka viral dan melintasi linamasa For Your Page (FYP) di TikTok, sang pemilik akun sebelumnya pernah edit video joget bareng Arya Saloka. Jika dibandingkan, joiget bareng Arya Saloka saat diedit dan bertemu langsung tidak jauh berbeda.

Dalam video tersebut sang pemilik akun @dee_siregar juga menyadingkan video editannya dengan video reaksinya bareng Arya Saloka saat melihat video tersebut. Tak disangka rupanya, ibu tersebut bisa membuat video editannya menjadi kenyataan yakni joget bareng aktor Indonesia yang sedang viral itu. Terlihat dalam video reaksi, ibu tersebut sangat bahagia bisa berjumpa dengan suami Putri Anne ini.

4 dari 4 halaman

Komentar Kocak Warganet

Sang pemilik akun mengunggah video tersebut pada 30 Januari 2021 dan sudah ditonton lebih dari 9 juta kali. Video joget bareng Arya Saloka ini sudah dibagikan lebih dari 17 ribu kali dan mendapatkan satu juta likes dari para pengguna TikTok. 23 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Jangan sampe mamaku liat ini bisa marah marah woi.” tulis hai, disertai dengan emot menangis.

“Buset dah kalah gue sama emak-emak.” kata babygurls disertai dengan emot menangis.

“Emak yang joget gue yang kesenengan.” imbuh widiawatijelita disertai dengan emot sedih dan tertawa.

“BUKAN JAMANNYA ANAK MUDA YANG CEMBURU, SEKARANG IBU IBU YANG CEMBURU.” timpal gatausiapa.

“Sebarkan ke grup wa emak emak gais pasti auto pada kepanasan WKWKWK.” tambah Ayu Patrisia disertai dengan emot menangis.

“Hati2 bu didemo ibu2 komplek sebelah.” komentar kacamatanya uco disertai emot menangis.