Sukses

Viral Polisi Bantu Kucing Menyeberang Jalan Raya, Aksinya Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Polisi memiliki tanggung jawab besar pada lingkungan dan masyarakat. Polisi memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan menegakkan hukum di wilayah negara. Polisi identik dengan sosok penolong dan penuh pengabdian.

Baru-baru ini viral di media sosial, aksi polisi yang mencuri perhatian warganet. Tak hanya membantu warga, seorang polisi yang tak diketahui namanya ini membantu seekor kucing yang akan menyeberang jalan raya. Polisi ini memberhentikan kendaraan dan membiarkan seekor kucing menyeberang.

Aksi polisi seberangkan kucing ini tentu membuat warganet salut. Tak sedikit warganet yang mengucapkan terimakasih pada polisi yang ada dalam video tersebut.

Dilansir dari akun TikTok @yandie.f, berikut Liputan6.com ulas kisah selengkapnya, Rabu (10/2/2021). 

2 dari 3 halaman

Bantu Kucing Menyeberang Jalan Raya

Dalam video yang diunggah akun @yandie.f pada Selasa 9 Februari 2021 lalu, terlihat seorang polisi yang membantu kucing bercorak hitam putih ini menyeberang jalan. Polisi tidak lantas mengangkat kucing lalu memindahkannya ke seberang.

Polisi yang menggunakan seragam lengkap ini membiarkan sang kucing berjalan sendiri. Polisi tersebut juga berusaha menghalau kendaraan untuk menurunkan kecepatan. Kucing tersebut pun berhasil jalan ke arah seberang. 

Seolah mengucapkan terimakasih, kucing ini juga menoleh ke arah polisi yang sudah membantunya. Berdurasi singkat, video ini viral di media sosial. Hingga saat ini, video ini sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali dan mendapat 162 ribu lebih like. 

 

@yandie.f

Mau kemana dah cing 😂? #fypシ #fypgakni #polisi #polantas #kucing #kucingtiktok #selamatpagi

♬ Teh Bundar Dan Kau - Iyuz misterius
3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Aksi pria yang tak diketahui namanya ini pun sukses membuat warganet salut. Sejumlah warganet turtu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih pada pak polisi ini. 

"Terimakasih pak polisi baik hati, sukses selalu Pak. Aaamin"

"Semoga beliau segera naik pangkat. Terimakasih Pak"

"Siapaya yang mengasihi akan dikasihi, berkah terus buat orang-orang baik"