Sukses

Jadi Saingan Rey Bong, Ini 6 Kebersamaan Clay Gribble dan Sandrinna Michelle

Selain diceritakan dekat dengan Rey Bong di sinetron, Sandrinna Michelle juga dekat dengan Clay Gribble.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 29 Juni 2020 sinetron tersebut mampu memikat hati penonton Indonesia dengan jalan ceritanya yang unik dan menarik.

Menyajikan sederet artis muda dan pendatang baru, sinetron tersebut mampu bertahan di tengah banyaknya sinetron baru. Beberapa artis muda yang menghiasi sinetron Dari Jendela SMP adalah Rey Bong, Sandrinna Michelle, Clay Gribble, Saskia Chadwick, dan sederet artis berbakat lainnya. 

Tak hanya menceritakan tentang kisah kasih di sekolah antara Rey Bong (Joko) dan Sandrinna Michelle (Wulan), sinetron tersebut juga menceritakan tentang keluarga dan persahabatan. Beberapa episode belakangan, sinetron Dari Jendela SMP menceritakan tokoh utama yakni Joko yang mengidap penyakit kanker otak stadium akhir.

Selama tokoh Joko diceritakan sakit, Wulan diperankan Sandrinna Michelle dekat dengan Billy diperankan Clay Gribble. Tak hanya dekat saat adu akting, dua bintang muda ini sangat akrab ketika di balik layar. Kedekatan keduanya sukses membuat penonton baper, bahkan membuat tak sedikit penggemar ingin Joko dan Wulan kembali dekat di sinetron.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Sandrinna Michelle dan Clay Gribble, Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Sandrinna Michelle dan Clay Gribble yang curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Dari Jendela SMP merupakan sinetron pertama yang mempertemukan dua bintang muda ini.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun baru pertama kali, keduanya mampu membangun chemistry yang memikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Awali karier sejak usia belia, Sandrinna dan Clay Gribble sudah membintangi ragam judul sinetron dan layar lebar.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya dekat dengan Clay Gribble, Sandrinna juga dekat dengan kakak Clay, Cole Gribble.

7 dari 7 halaman

6. Bareng adik Sandrinna Michelle, Richelle Skornicki, Clay dan Cole Gribble kerap habiskan waktu bersama dan unggah foto bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.