Sukses

7 Momen Seru Pemotretan Alumni AFI 1, Jadi Ajang Reuni

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar dunia tarik suara Tanah Air tentunya masih ingat dengan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar atau yang biasa disingkat AFI. Acara kompetisi menyanyi paling fenomenal di awal tahun 2000-an itu banyak menelurkan penyanyi berbakat.

Acara yang tayang di Indosiar pada 2003 silam ini menjadi salah satu tayangan favorit pemirsa, terutama kalangan anak muda. Namun AFI 1 mungkin menjadi ajang yang paling diingat oleh masyarakat. Pada edisi pertama, AFI menampilkan 12 peserta.

Selain itu, AFI 1 juga sukses menghasilkan beberapa nama yang kini kariernya masih berlanjut di dunia hiburan. Beberapa nama dari jebolan AFI ini juga ada yang masih rutin muncul di layar kaca. Meski ajang tersebut telah usai, para peserta masih menjalin komunikasi dengan baik.

Seperti baru-baru ini, alumni AFI 1 jalani sebuah pemotretan. Dalam pemotretan tersebut terlihat ada Yenny AFI, Ve AFI, Mawar AFI, Kia AFI, Smile AFI, Dicky AFI, Romi AFI dan masih banyak lagi lainnya. Pemotretan tersebut juga jadi ajang reuni alumni AFI 1.

2 dari 8 halaman

1. Alumni dari ajang pencarian bakat AFI 1 ini berkumpul untuk melakukan pemotretan.

3 dari 8 halaman

2. Jadi ajang reuni, mereka tampak berbahagia saat jalani pemotretan.

4 dari 8 halaman

3. Dalam kesempatan tersebut Mawar juga mengabadikan momen bersama dua sahabatnya, Romi AFI dan Smile AFI.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia potret lengkap para jebolan AFI 1 saat pemotretan, banyak warganet salah fokus dengan Mawar AFI. Ia tampak cantik mengenakan baju ungu dan memamerkan tatonya.

6 dari 8 halaman

5. Belasan tahun berlalu, alumni AFI 1 ini masih tampak kompak dan akrab.

7 dari 8 halaman

6. Melepas rindu, perasaan bahagia begitu terpancar dari paras jebolan AFI 1 ini.

8 dari 8 halaman

7. Selain jadi ajang berkumpul, rupanya alumni AFI 1 ini tengah terlibat dalam satu project bersama.