Sukses

7 Momen Kompak Reza Rahadian dan Acha Septriasa, Kembali Dipasangkan di Film

Momen kompak Reza Rahadian dan Acha Septriasa di balik layar Film 'Layla dan Majnun'.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir delapan tahun berlalu sejak ditayangkannya film Testpack (2012), kini para penikmat layar lebar akan kembali disuguhkan dengan adu akting antara Reza Rahadian dan Acha Septriasa. Namun, kali ini tentu saja dengan nuansa baru.

Dua aktor dan aktris kenamaan tanah air ini akan beradu akting dalam film Layla dan Majnun. Film ini diadaptasi dari kisah terkenal karya penyair Nezami Ganjavi dengan judul yang sama. Selain itu, film ini juga mengambil latar belakang di tempat aslinya yakni Azerbaijan.

Dalam konferensi pers virtual film Layla dan Majnun pada Selasa (9/2/2021), Reza Rahadian mengungkapkan bahwa ia tak perlu pikir panjang saat pertama kali ditawari proyek film ini. 

“Saat diajak main film, Pak Parwez mengabari Acha bareng Monty memperkuat film ini. Belum baca 100 persen naskahnya, saya bilang oke. Buat saya Acha dan Monty itu golden ticket,” ungkap aktor kelahiran 5 Maret 1987 ini.

Seperti apakah momen reuni Acha Septriasa dan Reza Rahadian? Berikut potret selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (11/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Film ini merupakan ajang reuni Acha Septriasa dan Reza Rahadian sejak beradu akting dalam film Testpack pada tahun 2012.

3 dari 8 halaman

2. Di film ini, Reza Rahadian akan berperan sebagai Qais (si Majnun), sedangkan Acha Septriasa akan berperan sebagai Layla.

4 dari 8 halaman

3. Layla dan Qais merupakan dua sejoli yang saling mencintai namun memiliki kisah asmara yang mengharukan.

5 dari 8 halaman

4. Kisah Layla dan Majnun ini merupakan adapatasi dari karya sastrawan Persia bernama Nezami Ganjavi

6 dari 8 halaman

5. Sesuai dengan kisah aslinya, film ini juga mengambil latar belakang di Azerbaijan.

7 dari 8 halaman

6. Momen ini pun dimanfaatkan oleh dua insan ternama di perfilman Indonesia ini untuk mempererat persahabatan.

8 dari 8 halaman

7. Momen kompak Reza dan Acha saat bermain salju di Azerbaijan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.