Sukses

4 Wanita Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Dimas Beck, Terbaru Luna Maya

Sebelum Luna Maya, Dimas Beck pernah dikabarkan dekat dengan 4 artis ini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta selebriti seringkali mencuri perhatian. Salah satunya jalinan asmara Dimas Beck. Baru-baru, ini Luna Maya mengunggah video yang mencuri perhatian warganet. Dalam video tersebut, pemilik nama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini mencium pipi Luna Maya. 

Sontak, warganet pun banyak yang berasumsi bahwa Dimas Beck merupakan sosok pria yang tengah dekat dengan wanita 37 tahun ini. Kendati demikian, dalam beberapa kesempatan dua bintang ternama ini memang sering kali menghabiskan waktu bersama. Menghadiri suatu acara bersama sampai olahraga bareng. 

Tak ayal, warganet menduga Dimas dan Luna Maya memang tengah menjalin asmara. Sejumlah warganet juga mendoakan agar dua selebriti ini agar berjodoh. Kendati demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari keduanya. Terlepas dari hal tersebut, sebelum Luna, Dimas Beck pernah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik ini. 

Siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Dimas Beck, Jumat (12/2/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Laudya Cynthia Bella

Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella memang sudah dekat sejak dulu. Keduanya sama-sama menjadi anggota dari Bukan Bintang Biasa. Pada tahun 2014 lalu, keduanya pernah dikabarkan menjalin asmara. Foto kebersamaan keduanya, sering terlihat di laman Instagram keduanya kala itu. 

Kendati demikian, Bella dan Dimas tak memberi tahu pasti apa hubungan keduanya. Usia Bella bercerai dengan Engku Emran, Dimas Beck dijodohkan warganet dengan Dimas Beck. Namun, nampaknya hubungan keduanya hanya sebatas sahabat saja. 

 

3 dari 5 halaman

2. Ririn Ekawati

Dimas Beck pernah dikabarkan dekat dengan Ririn Ekawati pada tahun 2019 lalu. Pria 32 tahun ini juga pernah mengunggah foto dengan Ririn disertai caption yang manis. Unggahan foto tersebut sontak membuat warganet mengira keduanya berpacaran. Apalagi, keduanya sering terlihat bersama.

"You are like the book I’ve never read. (Kamu seperti buku yang belum pernah aku baca)," tulis Dimas Beck.

Kendati demikian, kabar kedekatan keduanya dibantah oleh Ririn Ekawati.  Ibu dua anak ini memang mengaku dekat dengan Dimas, bukan pacaran melainkan karena ada proyek bareng yaitu menulis buku. Kini, Ririn sudah menikah dengan Ibnu Jamil. 

4 dari 5 halaman

3. Nikita Mirzani

Pada akhir 2020 lalu, pemain film Milli & Nathan ini pernah dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani. Bukan tanpa alasan, aktor tampan berusia 32 tahun itu tampak mengunggah potret bareng seleb kontroversial Nikita Mirzani.

Dalam unggahannya itu, terlihat Dimas sedang naik motor vespa klasik warna biru muda dan dia membonceng Nikita Mirzani. Terlihat pula anak Nikita, Azka berdiri di depan. Tangan Nikita pun terlihat merangkul pinggang Dimas. Mereka pun tampak tersenyum bahagia dan menatap ke kamera.

Terlihat serasi, warganet menjodohkan keduanya. Namun, hubungan keduanya hanya sebatas teman saja. 

 

5 dari 5 halaman

4. Luna Maya

Terbaru, bintang sinetron Doo Bee Doo ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Luna Maya. Dalam beberapa kesemapatan, Dimas dan Luna sering kali bersama. Keduanya juga kerap membuat video TikTok. 

Terbaru, dalam video di akun TikTok Luna Maya, Dimas Beck terlihat mencium pipi wanita cantik ini. Tak ayal, warganet menduga Dimas dan Luna memang tengah menjalin asmara. Kendati demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari keduanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.