Sukses

Viral Wanita Mirip Amanda Manopo di TikTok, Curi Perhatian Warganet

Potret wanita disebut "kembaran" Amanda manopo ini viral di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo kini tengah menjadi idola banyak masyarakat Tanah Air terutama bagi para pencinta sinetron Ikatan Cinta. Tengah naik daun berkat sinetron yang ia bintangi bersama Arya Saloka, aktris kelahiran 1999 itu tak lepas dari perhatian publik.

Hampir segala kegiatannya dan penampilannya selalu sukses mencuri perhatian. Tak terkecuali seorang wnaita yang baru-baru ini viral di media sosial, lantaran disebut mirip dengan aktris sinetron ini.

Beberapa waktu lalu beredar video dari akun TikTok @inge.ps yang memperlihatkan wanita yang ia sebut sebagai saudaranya itu memiliki paras mirip Amanda Manopo. Tak menyangka, video yang awalnya hanya iseng itu lalu viral.

Tak pelak banyak warganet yang kemudian menyoroti kemiripan wanita yang sedang duduk itu. Sejak diunggah, video berdurasi singkat itu sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Amanda Manopo

Seorang pemilik akun TikTok @inge.ps mengunggah video singkat pada Senin (8/2/2021) yang menyoroti saudara perempuannya yang mirip dengan aktris Amanda Manopo. Awalnya hanya iseng menggoda saudaranya, tak disangka video itu justru viral.

Terlihat dalam video seorang wanita berambut pendek sebahu tengah duduk di sebuah sofa. Dalam keterangan video tertulis "saudara ku mirip amanda manopo check" yang semakin memperjelas sosok wanita tersebut.

Rambut si wanita tampak dikuncir setengah seperti gaya Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Hingga Jumat (12/2/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 4,6 juta Views dan mendapat 205 ribu Likes di TikTok.

@inge.ps

andin kw #ikatancinta #amandamanopo #fyp #foryou

♬ Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda | Fadly
3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Viral di media sosial hingga ditonton lebih dari 4 juta views, tak sedikit warganet juga meninggalkan komentar mereka. Ada yang setuju jika paras wanita berambut pendek itu memang mirip dengan Amanda Manopo. Ada pula yang justru salah fokus dengan pengambilan gambar yang tidak terlalu jelas yang bikin geregetan warganet.

"ini yg megang kamera bisa diem ga" tulis WILI.

"AMANDA MANOPO WAKTU MASIH NGEKOS DI BOJONG GEDE" saut yurratna.

"gaya maalunya itu loh mirip" sambung Paska Ria Kaban.

"mirip banget, tinggal pake make up biar sama" imbuh Ye.

"Mirip sih mirip tp gue puyeng liatnya" timpal ketawainaja0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.