Sukses

6 Alasan Warung Tutup Demi Nonton Ikatan Cinta Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika publik begitu tergila-gila dengan sinetron Tanah Air. Salah satu sinetron yang kini sedang naik daun yakni Ikatan Cinta. Cerita cinta Andin dan Aldebaran berhasil membuat publik selalu penasaran dengan kelanjutan cerita mereka.

Keseruan Ikatan Cinta bahkan membuat beberapa warung memilih tutup. Ya, warung tutup sementara dengan alasan penjual ingin fokus menonton sinetron Ikatan Cinta. Alasan warung tutup demi Ikatan Cinta ini berhasil membuat pembeli geleng kepala.

Saking nyelenehnya, tulisan warung tutup demi menonton Ikatan Cinta sampai diabadikan dan disebarluaskan oleh pembeli. Siapa sangka, tulisan tutup tersebut menjadi sorotan dan viral. Banyak yang hanya bisa tepuk jidat setelah membaca tulisan warung tutup demi Ikatan Cinta.

Penasaran kan dengan alasan warung tutup demi Ikatan Cinta? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, alasan warung tutup demi Ikatan Cinta, Rabu (10/2/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pokoknya Andin dan Mas Al selalu di hati.

3 dari 7 halaman

2. Khusus jam 20.00 - 21.00, warung ini tutup sementara.

4 dari 7 halaman

3. Yang mau beli, mending nonton bareng Ikatan Cinta sama penjualnya.

5 dari 7 halaman

4. Ikatan Cinta dulu, jualan kemudian.

6 dari 7 halaman

5. Teller pun sampai dibelain tutup demi Ikatan Cinta.

7 dari 7 halaman

6. Demi mas Al, bubur ayamnya tutup dulu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS