Sukses

Pria Ini Memandikan Ular Kobra Bak Anak Sendiri, Aksinya Bikin Warganet Ngeri

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, ular berbisa merupakan binatang yang cukup mengganggu karena bisa mengancam keselamatan. Salah satu ular berbisa yang banyak ditakuti oleh orang ialah ular kobra.

Kandungan bisa ular kobra yang mematikan memang membuat bulu kudu merinding. Gigitan ular kobra tak segera ditangani maka korban dapat kehilangan nyawa. Tapi lain halnya dengan pria yang satu ini, alih-alih takut. 

Pria asal Cianjur ini justru merawat ular kobra bak anak sendiri. Ia juga memandikan ular kobra yang ia beri nama Bima tanpa rasa takut. Aksi pria yang diketahui bernama Chand ini sukses bikin warganet ngeri. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas video pria memandikan ular kobra yang bikin ngeri, Senin (15/2/2021). 

2 dari 3 halaman

Memandikan Ular Kobra

Ular kobra memang banyak ditakuti oleh banyak orang. Pasalnya, bisa ular kobra ini mengandung racun yang mematikan jika tak segera ditangani. Enggak heran, banyak orang yang merasa ngeri melihat hewan melata yang satu ini. 

Namun tidak dengan pria yang satu ini, pria dengan akun TikTok @bankchando8 ini jutsru bersahabat dengan ular kobra. Baru-baru ini videonya viral di media sosial, bukan tanpa alasan. Pria yang diketahui bernama Chand ini terlihat santai memandikan ular kobra di kamar mandinya. 

Dengan perlahan ia memandikan ular peliharaannya yang dimasukkan ke dalam ember berisi air penuh. Ia juga mengusap kepala ular tersebut dengan perlahan. Ular berbisa tersebut juga terlihat santai dan nyaman dimandikan oleh pemiliknya. 

Seorang warganet mengira taring ular kobra sudah dicabut, namun dalam video lainnya ia menunjukkan taring ular ini masih ada. Video yang diunggah pada Kamis 11 Februari 2021 ini pun langsung viral di media sosial. Hingga saat ini video ini sudah ditonton sebanya 1,4 juta lebih. 

 

 

 

@bankchand08

bima mandi #360HKFoodMoments #pacaran #pacarhalu #kelascinta #valentine #korci #king

♬ original sound - FrglBoy - FrglBoy

Pria yang diketahui asal Cianjur ini memang memelihara dan merawat ular kobra layaknya anak sendiri. Ia juga memberi nama hewan berbisa ini dengan nama Bima. Dalam video lainnya, ia terlihat bermain bersama Bima tanpa rasa takut.

Tak hanya itu saja, Chand memang pecinta hewan. Ia juga memiliki YouTube dengan channel 'Bank Cand KORCITv' yang sudah ia buat sejak 2018 lalu. Kini, subscribernya sudah mencapai 2,57 ribu pengikut.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Melihat video ini sejumlah warganet pun merasa ikut ngeri dan heran. Tak sedikit warganet yang meninggalkan komentar di akun TikTok pria ini. Beberapa warganet juga menasehati agar ia tetap hati-hati dan waspada.

"Takut gua, sumpa berani amat Bang nyali loe,".

"Hati-hati aja Bang, gimanapun itu hewan yang sangat mematikan. Ada insting buat mematok siapapun dan tidak terkeciali dengan Anda sekalipun pawangnya,".

"Dimandiin diem bae, anteng aja gitu,".