Sukses

Viral Video Makan Satu Bungkus Mi Instan Dibagi Sekeluarga, Tetap Bersyukur

Bikin terharu, pria ini bikin satu bungkus mi intan untuk makan 5 anggota keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Bersyukur merupakan salah satu tindakan terpuji yang diharapkan bisa dilakukan oleh setiap manusia. Perbuatan yang bertujuan untuk berterima kasih atas segala limpahan nikmat yang telah Tuhan berikan ini membuat seseorang bisa merasa selalu tercukupi dalam hidup.

Terkadang dengan bersyukur, rezeki yang diterima meski tak banyak membuat seseorang bisa tetap merasa bahagia. Seperti yang dirasakan oleh keluarga yang baru-baru ini viral di dunia maya.

Lewat sebuah video di TikTok, pria dengan keluarganya membagikan momen ketika makan hanya menikmati satu bungkus mi instan. Dari sebungkus mi instan tersebut, ia membaginya kepada empat anggota keluarga lannya.

Makan satu bungkus mi instan untuk sekeluarga, video yang dibagikan ke TikTok itu pun sontak viral. Tak sedikit warganet dibuat terharu sekaligus ikut bersyukur. Ada pula yang mengaku pernah merasakan yang sama di posisi tersebut. Viral, pria ini pun mengajak warganet untuk tetap bersyukur dalam keadaan apapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Bungkus Mi untuk 5 Anggota Keluarga

Dilansir dari akun TikTok @eriessyam oleh Liputan6.com, Senin (15/2/2021) pemilik akun bernama Sapri membagikan video keluarganya yang sukses bikin warganet terharu. Diunggah pada Sabtu (13/2/2021) ia memperlihatkan momen keluarganya menyantap makanan nasi putih dengan lauk mi goreng.

"mkan mlm sama mama aku 1 bunkus mie d.bagi 4orng trasa enak dan kenyang banget," tulisnya di akun TikTOk @erieesyam.

Tampak dalam video singkat itu, Sapri membagi satu bungkus mi instannya kepada empat keluarganya yakni kakak, dua keponakan dan ibunya. Ia juga menyoroti jika ibu dan dirinya makan satu piring berdua di mana ia membiarkan sang ibu makan terlebih dahulu.

Dalam video itu ia menuturkan tetap bersyukur meski hanya memiliki makanan sedikit. Walaupun punya makanan yang tak banyak, ia sebisa mungkin untuk membaginya ke keluarga.

@eriessyam

apakah ad spertiku kalau ad trasa surga ya🤦#fypシ #beranda #fyp

♬ Berhenti Kasihan - Deny Dewan 🇮🇩
3 dari 3 halaman

Respons Haru Warganet

Akun TikTok @eriessyam itu pun kemudian viral dan dikomentari banyak warganet. Tak seidkit yang curhat juga pernah merasakan posisi yang sama dengan si pemilik akun. Diunggah pada Sabtu (13/2/2021), video itu sudah ditonton lebih dari 775 ribu views. 

"dulu pernah ebgini.. 2 mie rebus dimasak pake abwang goreng+masako. airnya dibanyakin biar cukup buat berlima. alhamdulillah tetap disyukuri," tulis putrisalsa01.

"prnah cuma krupuk aja sma kecap ttep bersyukur masih bisa makan jgn ngeluhh," imbuh uLfa.

"sabar bro, walaupun seadanya insyallah nikmatnya bareng keluarga dapat, makanan yg mewah belum tentu nikmat, sukses selalu bro," tambah rangga putra.

"Semangat ya, sehat selalu skeleuarga, semoga murah rezeki, aamiin." saut WN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini