Sukses

6 Potret Manis Caitlin Halderman dan Sang Kekasih yang Jarang Tersorot

Caitlin Halderman menjalin hubungan dengan Karel Susanteo yang merupakan adik dari pacar Amanda Rawles.

Liputan6.com, Jakarta Nama Caitlin Halderman tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 17 Juli 2000 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul layar lebar. Film terakhir yang dibintangi oleh Caitlin adalah berjudul Dreadout yang tayang pada 2019. Kini, Caitlin tengah disibukkan dengan kuliahnya di Amerika Serikat.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis berusia 20 tahun ini tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya dirinya dan keluarganya, namun kehidupan asmaranya pun kerap menjadi sorotan. Caitlin Halderman cukup sering unggah potret kebersamaannya dengan sang kekasih, Karel Susanteo.

Artis blasteran Belanda ini menjalin hubungan dengan Karel Susanteo yang merupakan adik dari kekasih Amanda Rawles yakni Adriel Susanteo. Menilik dari laman Instagram keduanya, Caitlin dan Karel Susanteo sudah menjalin hubungan hampir 4 tahun lamanya.

Bagi penggemar Caitlin tentunya sudah tahu terkait hubungan asmara pasangan sejoli ini. Pemeran Starla dalam film Surat Cinta untuk Starla ini jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Beberapa kali ia juga habiskan waktu bareng Amanda Rawles dan Adriel Susanteo.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Caitlin Halderman dan kekasih, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret manis Caitlin Halderman dan sang kekasih yang jarang tersorot.

3 dari 7 halaman

2. Gaya pacaran Caitlin dan Karel yang tidak berlebihan tak jarang curi perhatian dan menuai pujian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya yang kini disibukkan dengan aktivitas masing-masing, salah satunya kuliah membuat Caitlin dan Karel jarang habiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Namun pasangan sejoli yang terpaut usia 1 tahun ini kerap unggah potret lawas keduanya saat anniversary atau ulang tahun.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan pasangan yang sudah jalin hubungan hampir 4 tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah unggahan terbaru Caitlin dan Karel saat hari Valentine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.