Sukses

Melahirkan Anak Ketiga, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Eva Anindita

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kini tengah menyelimuti artis Eva Anindita. Pada 11 Februari 2021 bintang sinetron Samudra Cinta ini lahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Bayi perempuan yang lucu dan menggemaskan ini bernama Ryllie Maira Zachrie. Kabar bahagia ini diketahui melalui unggahan Eva Anindita di laman Instagram pribadinya. 

“Assalamualaikum.. Here she comes our newest addition.. 🎀Ryllie Maira Zachrie 🎀. Alhamdulillah baby Ellie and mama are safe and healthy. Thank you all for the wishes.. Love from The Zachries 👩‍❤️‍👨 👦🏻👧🏻👶🏻.” tulis Eva Anindita pada (15/2/2021).

Tak sedikit warganet dan rekan artis yang mengucapkan selamat atas kelahiran artis berusia 35 tahun ini. Setelah 4 hari kelahiran sang buah hati, artis dengan nama lengkap Eva Anindhita Zachrie ini baru mengunggah potret gemas buah hatinya di feed Instagram. Sebelumnya ia hanya mengunggah potret sang buah hati di Story Instagram.

Selama kehamilan, artis kelahiran Bandung ini beberapa kali unggah potret dirinya saat pamer baby bump juga tentang cerita kehamilannya. Sejak hamil anak ketiga ini juga, Eva memutuskan vakum dari Samudra Cinta.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan Eva Anindita, Senin (15/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Eva Anindita bagikan kabar bahagia kehamilan ketiganya di laman Instagram pada 3 Oktober 2020.

3 dari 7 halaman

2. Dalam laman Instagram pribadinya, Eva Anindita membagikan kondisinya dimana ia merasakan mual dan muntah berlebihan di kehamilan ketiga.

4 dari 7 halaman

3. Untuk mengabadikan momen kehamilan ketiganya ini, artis berusia 35 tahun ini juga menjalani maternity shoot.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa kali ia juga mengunggah potret dirinya yang makin memesona saat pamer baby bump.

6 dari 7 halaman

5. Selama kehamilan, suami Eva Anindita pun menjadi suami yang siaga menjaga sang istri.

7 dari 7 halaman

6. Bintang sinetron Samudra Cinta ini lahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan pada 11 Februari 2021 dengan persalinan normal.