Sukses

Viral Aksi Pria Bikin Latte Art Langsung di Mulut Pelanggannya Ini Kocak Banget

Aksi barista buat latte art di mulut peminumnya langsung ini viral.

Liputan6.com, Jakarta Kopi salah satu minuman yang banyak digandrungi masyarakat. Ada berbagai jenis minuman berbahan dasar kopi yang bisa dinikmati. Mulai dari kopi sachetan yang mudah dibuat di rumah, hingga minuman kopi yang bernilai mahal yang biasanya dijumpai di kafe.

Semakin eksisnya kopi di kalangan masyarakat saat ini, tak sedikit yang berburu kopi dengan penampilan minuman yang menarik. Salah satunya adalah latte art yang dibuat dengan krim di atas kopi.

Itulah mengapa banyak orang yang kini lebih suka menikmati kopi di kafe. Selain rasa yang enak karena langsung diolah dari olahan biji kopi yang dihaluskan di tempat, pelanggan juga bisa menikmati seni latte art dari para barista ini. Jika biasanya latte art disajikan di kopi pemesannya, berbeda dengan aksi pria berikut ini.

Aksi pria ini mendadak viral di TikTok usai bagikan aksinya buat latte art langsung di mulut pelanggannya. Tampa gunakan cangkir, warganet pun dibuat terkesima lantaran diketahui jika kopi biasanya memiliki rasa pahit sebelum dicampur dengan susu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Latte Art Langsung di Mulut Peminum

Melansir dari akun TikTok @alifyh1 oleh Liputan6.com, Selasa (16/2/2021) si pemilik akun mengunggah video dimana tampak dua orang pria yang membuat seni latte art pada kopi, tapi tanpa menggunakan cangkir. Seorang pria berkacamata tampak membuka mulutnya dan membiarkan pria lain menuangkan susu untuk membuat latte art langsung di mulutnya.

Tentunya aksi itu membuat warganet jadi gagal paham. Lantaran kopi yang belum dituangkan foam susu untuk latte art itu memiliki rasa yang sangat amat pahit. Usai membuat latte art di mulut, si pelanggan langsung menelannya dalam satu kali tegukan tanpa memperlihatkan ekspresi menahan rasa pahit.

Sejak diunggah di TikTok, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 3,8 juta views. Tak sedikit pula yang terkesima dengan aksi dua pria tersebut.

@alifyh1

Latte art di gelas emang uda biasa, tapi pernah ga si looo #KrisbeeBeekinGoyang

♬ LOTUS FLOWER BOMB X FOOT FUNGUS BY DJ AZH - Azh
3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Aksi pria membuat latte art di mulut si pelangannya langsung itu pun viral di dunia maya. Dari akun @alifyh1 di TikTok, tak sedikit juga yang meninggalkan berbagai komentar. Ada yang menanggapi kocak, ada pula yang terkesima dan penasaran dengan rasanya.

"inilah kearifan lokal yg harus dilestarikan" tulis ndre_.

"the real Barista handal," tambah anak.ibu.bapa.

"mana sempet keburu ngakak trus nyembur deh" saut tongkolman.

"SEMOGA BISA BUKA CABANG YA KAK" imbuh Afone Izza.

"bang coba, lattenya di ganti jamu brotowali" komentar notifikasii_0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.