Sukses

Temu Kangen, Ini 6 Momen Kebersamaan Shireen Zungkar dan Zaskia Mecca di Jogja

Setelah 1,5 tahun tak pernah berjumpa, Shireen Sungkar dan Zaskia Mecca habiskan waktu liburan di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kerap terlibat dalam satu project bersama, tak heran jika kemudian sederet artis Indonesia sudah merasa dekat satu sama lainnya. Bahkan kebersamaan yang dirasakan sudah seperti bareng saudara kandung. Dua artis Indonesia yang sudah menjalin hubungan persahabatan sejak lama adalah Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca.

Belum lama ini, Shireen Sungkar dan keluarga kecilnya habiskan waktu liburan di Kota Pelajar, Yogyakarta. Saat momen liburan ini, Shireen Sungkar juga temu kangen dengan Zaskia Adya Mecca dan habiskan waktu bersama keliling Jogja. Momen hangat keduanya terlihat dalam unggahan Shireen dan Zaskia di Instagram. 

Pada postingannya, Shireen Sungkar menuliskan bahwa ia sudah 1,5 tahun lamanya tidak berjumpa dengan istri Hanung Bramantyo tersebut. Selama tinggal di Jakarta, keduanya jarang untuk bertemu sampai akhirnya Zaskia Mecca memilih untuk menetap di Yogyakarta.

“Jadi turis ❤️keliling diajakin tuan rumah @zaskiadyamecca dijkt g pernah ketemu hampir 1.5 tahun happy banget bisa quality time disini ❤️” tulis Shireen pada laman Instagramnya (16/2/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Shireen Sungkar dan Zaskia Mecca saat temu kangen di Jogja, Rabu (17/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Shireen Sungkar dan Zaskia Mecca saat habiskan waktu di Taman Sari, Yogyakarta.

3 dari 7 halaman

2. Dua ibu muda ini terlihat kompak menggunakan baju dengan warna senada. Bahkan keduanya disebut bak kembar oleh warganet.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah momen pertemuan pertama Shireen dan Zaskia saat Shireen sampai ke Jogja.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Chacha Frederica yang kini jadi Ibu Bupati Kendal menyempatkan untuk hampiri Shireen dan Zaskia di Jogja.

6 dari 7 halaman

5. Sahabat yang terpaut usia 5 tahun ini terlihat hangat bak kakak adik ya.

7 dari 7 halaman

6. Momen liburan dua sahabat ini sangat seru karena Zaskia keliling Jogja bareng Shireen naik motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini