Sukses

Resmi Jadi Ayah, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Istri Fiersa Besari

Nama anak pertama dari Fiersa Besari dan Aqia Nurfadla langsung menjadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Fiersa Besari dan Aqia Nurfadla. Setelah dua tahun menikah, akhirnya pasangan ini dikaruniai buah hati pertama mereka yang lahir pada Selasa (16/2/2021).

Sontak, kabar bahagia ini pun menjadi trending topic pertama di Twitter. Nama dari buah hati Fiersa yang berjenis kelamin perempuan ini juga menjadi topik bahasan karena unik dan mengandung makna yang indah. Pasangan yang menikah pada 14 Juli 2019 ini memilih nama Kinasih Menyusuri Bumi untuk putri pertama mereka.

Pelantun tembang Waktu yang Salah ini pun menceritakan kisah di balik pemilihan nama tersebut. Awalnya, pasangan ini telah sepakat jika memiliki anak perempuan akan diberi nama Suri, sedangkan anak laki-laki akan diberi nama Chairil. Namun, suatu ketika, saat sedang berkunjung di rumah teman, tiba-tiba saja Aqia jatuh cinta dengan nama Kinasih setelah melihat sebuah papan rumah di Bandung.

Setelah mencari tahu arti dari 'Kinasih', yakni yang sangat dikasihi, akhirnya pasangan ini pun sepakat dengan menambahkan nama tersebut. "Tapi, saya mau tetap ada “Suri”-nya. Akhirnya, terpilihlah “Kinasih Menyusuri Bumi. “Bumi” dari kesukaan kami traveling. Nama tersebut sekaligus memenuhi syarat kalimat, dan tiap kata memiliki arti di KBBI," tulis Fiersa Besari di akun Twitternya pada Selasa (16/2/2021).

Berikut ini merupakan potret perjalanan kehamilan Aqia Nurfadla hingga melahirkan yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (17/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan ini pertama kali mengumumkan kehamilan Aqia Nurfadla sudah sejak September 2020.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian, Aqia pun kerap mengunggah potret perkembangan perutnya yang semakin membesar.

4 dari 7 halaman

3. Untuk mengabadikan momen kehamilannya, istri dari Fiersa Besari ini pun melakukan maternity shoot.

5 dari 7 halaman

4. Potret Aqia Nurfadla didampingi Fiersa Besari saat maternity shoot. Aqia nampak sangat menawan.

6 dari 7 halaman

5. Sejak Senin (15/2/2021), Aqia telah berada di rumah sakit untuk menanti waktu persalinan. Momen yang disebut sangat mendebarkan bagi pasangan ini.

7 dari 7 halaman

6. Akhirnya pada Selasa (16/2/2021), putri pertama pasangan ini pun lahir dengan jenis kelamin perempuan dan diberi nama Kinasih Menyusuri Bumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini