Sukses

Pasangan Ini Pilih Resepsi Pernikahan di Restoran Cepat Saji, Kisahnya Unik

Ketimbang tidak menggelar resepsi, pasangan ini pilih restoran cepat saji.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan yang menikah tentu menginginkan untuk setidaknya memiliki resepsi sederhana untuk perayaan pernikahannya. Kendati demikian, di tengah pandemi Corona Covid-19 ini, kadang hal tersebut menjadi sulit terealisasi.

Seperti halnya yang dialami oleh pasangan asal Malaysia ini. Mereka menikah ketika Malaysia tengah melakukan pembatasan kegiatan atau disebut dengan Movement Control Order (MCO). 

Akibat adanya MCO, lantas dua sejoli ini pun tak dapat menggelar resepsi karena banyak restoran tutup. Akhirnya mereka memiliki cara tersendiri untuk mengakali hal tersebut.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (18/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resepsi di resto cepat saji

Untuk merayakan pernikahan, biasanya orang-orang akan berkumpul dan mengadakan pesta makan besar-besaran yang melibatkan banyak orang. Namun, di tengah pandemi ini, tentu saja hal tersebut sulit dilakukan karena harus menghindari kerumunan.

Maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut, pasangan asal Teluk Intan, Perak, Malaysia ini memilih untuk melakukan resepsi di restoran cepat saji. Alasannya adalah karena restoran tersebut merupakan satu-satunya tempat makan terdekat yang buka selama MCO.

 

3 dari 3 halaman

Dihadiri keluarga dan kerabat

Di pagi hari, pasangan ini menjalani prosesi akad nikah secara khidmat dan lancar yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Tamu undangan pun benar-benar terbatas.

Setelahnya, mereka sempat kebingungan karena restoran yang direncanakan tutup akibat MCO. Akhirnya, sang mempelai wanita memiliki ide untuk mengadakan resepsinya di restoran cepat saji saja karena merupakan satu-satunya tempat makan terdekat yang buka serta memperbolehkan makan di tempat.

Pesta resepsi ini memang cukup di luar dugaan karena terjadi secara spontan. Kendati demikian, pasangan ini tetap nampak bahagia meskipun hanya merayakan pernikahannya secara sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.