Sukses

Joget Sembari Melakukan Tes Swab, Aksi Kocak Polisi Ini Jadi Viral

Aksi polisi ini mengundang gelak tawa warganet.

Liputan6.com, Jakarta Bagi orang-orang yang kerap melakukan aktivitas di luar rumah dan bersinggungan dengan banyak orang, disarankan untuk melakukan tes swab secara rutin untuk mengetahui kondisi tubuh apakah terinfeksi dengan virus Corona Covid-19 atau tidak.

Salah satu profesi yang harus menjalani tes swab secara rutin ialah anggota kepolisian. Hal ini lantaran sebagai garda terdepan dalam mengayomi masyarakat, para polisi harus tetap sehat dan berada dalam kondisi fit supaya dapat fokus menjaga keamanan masyarakat.

Saat sedang menjalani tes swab rutin, polisi yang memiliki akun TikTok @saimswsb ini melakukan aksi kocak. Tiba-tiba saja ia berjoget mengikuti irama lagu yang diputar.

Hal ini pun lantas menjadi perbincangan di kalangan warganet. Seperti apakah kisah selengkapnya? Simak ulasan berikut ini oleh Liputan6.com, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi kocak polisi

@saimswsb

Gak nahan kena sogok lagi sogok lagi....hadeuhhhh...😜🤪🤣#tnipolri #fyp #fypシ #swab #covid #tulungagunghitss #tulungagungtiktok #tulungagung

♬ original sound - Saim Wsb So'imun - Saim Wsb So'imun

Dalam video singkat yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, seorang anggota polisi nampak sedang menjalani tes swab. Ia pun tengah duduk sembari menunggu tindakan dari petugas medis yang mengenakan APD lengkap. 

Tiba-tiba saja, ketika mendengar lagu, ia malah asik berjoget sesuai irama lagu dan membuat sang petugas medis ikut tertawa geli. "Gak nahan kena sogok lagi sogok lagi....hadeuhhhh," tulisnya dalam postingan tersebut.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang diunggah oleh akun @saimswsb ini pun jadi viral di kalangan warganet. Hingga berita ini ditulis video tersebut telah meraih hingga 1,9 Juta views hanya dalam waktu 24 jam. 

"Kasian petugasnya menahan ngakak di dalam baju APD hahahaha," tulis akun @permen karet keliling

"Bagus biar gak takut jadi di bikin seru aja ya pak," tulis akun @hadi

"Ada-ada si bapak, denger musik jadi gak tahan pingin ikut goyang ya pak," tulis akun @Riwes Riwesbae

"Untung yang periksa nggak kaget, coba kalo kaget kayaknya makin kesogok itu pak," tulis akun @Henrietta

"hahaha aku ikut kaget terus jadi ikut joget nih pak, sehat terus pak polisi," tulis akun @Fida Fauziah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini