Sukses

Viral Pria Jawab Pertanyaan TikTok di Lampu Merah, Bikin Kaget Pengguna Jalan

Aksi kocak pria jawab pertanyaan TikTok sambil teriak-teriak di lampu merah.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi TikTok kini tengah diganderungi para penggunanya di seluruh dunia. Aplikasi buatan China ini menjadi sumber hiburan dan wadah berekspresi banyak masyarakat. Bahkan beberapa kejadian unik dan aneh bisa viral dari media sosial ini.

Tak hanya sekadar mengunggah video yang lucu dan menghibur, fitur TikTok menarik lainnya yakni para pengguna bisa menjawab berbagai komentar netizen dengan video. Seperti aksi seleb TikTok berikut ini.

Namun berbeda dari pengguna TikTok lainnya, pria ini justru menjawab pertanyaan dari komentar netizen saat berada di lampu merah. Diduga tengah berhenti di sebuah lampu merah, pria ini sempat-sempatnya membuat video berdurasi singkat itu.

Alhasil aksinya itu membuat kaget pengguna jalan lainnya. Tampak raut wajah keterkejutan dan heran orang-orang di sekitarnya. terlebih lagi pria ini berbicara dengan nada keras dan tinggi. Video itu pun viral dan sudah ditonton lebih dari 23 juta views.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawab Komentar TikTok di Lampu Merah

Seorang pria pemilik akun TikTok @jendamclover mendadak viral di dunia maya. Videonya yang diunggah pada Jumat (12/2/2021) lalu jadi sorotan. Bagaimana tidak, pria ini sempat-sempatnya menjawab komentar salah satu netizen di TikTok miliknya.

"Abang kalau ngomong bernapas gak ?" tulis komentar yang terlihat dalam layar video.

Sontak pria ini langsung berteriak dan menurunkan maskernya. Tampak ia lengkap menggunakan jaket, masker hingga helm. Terlihat disekelilingnya ia tengah berada di perempatan menunggu lampu merah. 

"Abang kalau.. Kau tak lihat aku lagi di lampu merah sempat-sempatnya aja nanya-nanya, ah. Jangan dulu nanya-nanya lagi di jalan ini ah! Bikin emosi orang aja ini" tuturnya bernada keras dan tinggi.

Bukan hanya aksinya saja yang kocak, raut wajah para pengguna jalan lainnya juga bikin ketawa netizen. Tampak beberapa pengendara motor sampai menengoknya dan terheran.

@jendamclover

bisa kan nanti dulu nanya nya.. #tanyajawabjenda #nanyaapakau

♬ original sound - Jenda Mclover - Jenda Mclover
3 dari 3 halaman

Reaksi Kocak Netizen yang Ikut Emosi

Diunggah sejak Jumat (12/2/2021) lalu, video ini sudah ditonton sekitar 23,9 juta views. Bukan hanya itu, kolom komentar video ini pun banyak dibajiri komentar para netizen. Ada yang ikut terheran hingga emosi geregetan dengan aksi pemilik akun @jendamclover ini.

"mana semuanya nengok ke abangnya.." tulis princess.

"Aku yang lihat langsung tahan nafas" imbuh dr. Yessica Tania.

"mereka mau ketawa tapi ikut takut" sambung DilLaaa.

"JANGAN LU JAWAB PAS LAMPU MERAH ATUH JUPRI" timpal Renaldfadli.

"itu yang nengok bingung mau ketawa atau takut" komentar fyp.

"bukan bpknya yg malu, tpi kok gw ngab" tambah Gisell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini