Sukses

6 Cara Promosi Depot Air Minum Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Melihat cara promosi kreatif dari depot air minum.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar usaha terus berkembang dan memiliki banyak pelanggan. Seperti cara promosi depot air minum yang nyatanya berhasil mencuri perhatian publik. Depot air minum dengan cara promosi kreatif ini bikin geleng kepala.

Mulai dari depot air minum yang typo hingga mengganti gentong Gaara di Naruto dengan galon, menjadi bukti kreatifnya cara promosi depot air minum. Kreativitas tersebut berhasil membuat banyak orang tepuk jidat setelah melihatnya.

Saking uniknya, cara promosi depot air minum sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi depot air minum ini menjadi sorotan sehingga viral. Netizen hanya bisa senyum-senyum karena terhibur dengan cara promosinya.

Penasaran kan dengan cara promosi depot air minum yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi depot air minum yang kocak, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, typonya bikin geleng kepala.

3 dari 7 halaman

2. Baru tahu gentongnya Gaara di Naruto berubah jadi air minum.

4 dari 7 halaman

3. Ketika salah tulis huruf malah buat pembeli bingung.

5 dari 7 halaman

4. Katanya depot air mineral, kok antarnya tabung gas?

6 dari 7 halaman

5. Depot air minum yang bertransformasi jadi ojek online nih.

7 dari 7 halaman

6. Singkatannya bikin gagal fokus ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.