Sukses

6 Transformasi Shyalimar Malik, Aktris yang Dapat Hadiah Valentine Mobil Rp 2,5 M

Mengintip foto-foto lawas Shyalimar Malik hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Shyalimar Malik sedang menjadi sorotan warganet. Cucu dari Wakil Presiden Indonesia ke-3 Adam Malik ini baru saja mendapatkan hadiah mewah dari kekasih barunya di momen Valentine. Lebih mengejutkan lagi, Shyalimar Malik dan kekasihnya baru kenal seminggu.

Bintang film Gunung Kawi diberi hadiah spesial yakni satu unit mobil Mercedez Benz berwarna hitam, uang dollar dan beberapa hadiah lainnya. Hadiah tersebut jika ditotal mencapai Rp 2,5 miliar. Jumlah hadiah yang fantastis itu berhasil bikin heboh warganet.

"Valentine gift! the best gift and the best someone 💕 padahal baru kenal seminggu 😍," tulis Shyalimar Malik sebagai keterangan foto di salah satu postingan Instagramnya, Minggu (14/2/2021).

Sosok Shyalimar Malik yang mendapatkan hadiah mewah pun kini sedang hangat diperbincangkan publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @shyalimarmalik17, transformasi Shyalimar Malik, Kamis (18/2/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto Shyalimar Malik 4 tahun yang lalu. Gaya rambut berponi perempuan cantik ini curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Pada foto ini Shyalimar Malik masih berusia 25 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Shyalimar Malik bersahabat dekat dengan aktris Poppy Sovia.

5 dari 7 halaman

4. Perlahan tapi pasti, perempuan yang pernah dekat dengan Didi Soekarno penampilannya semakin modis.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru, ia mengunggah foto yang viral di medsos karena mendapatkan hadiah total Rp 2,5 M dari kekasih di momen Valentine.

7 dari 7 halaman

6. Sayangnya identitas kekasih Shyalimar Malik masih dirahasiakan. Kekasih bintang film Gunung Kawi ini berprofesi sebagai politikus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.