Sukses

Kalina Ocktarany dan Vicky Prasetyo Batal Menikah, Ini 4 Faktanya

Rencana hari Minggu besok menikah, Kalina Ocktarany umumkan batalnya pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Kalina Ocktarany yang baru-baru ini umumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Kabar ini pun langsung heboh, pasalnya belum lama ini keduanya masih terlihat biasa saja menjelang hari bahagianya.

Rencananya, Kalina Ocktarany dan Vicky Prasetyo akan menikah pada Minggu, 21 Februari 2021. Bahkan beberapa waktu belakangan keduanya pun menggelar acara pengajian menjelang hari pernikahannya.

Kabar batalnya pernikahan ini diumumkan oleh Kalina Ocktarany melalui media sosial Instagramnya. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina Ocktaranny pada Jumat (19/2/2021).

Berikut ulasan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal menikah yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (19/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalina Ocktaranny umumkan kabar batalnya pernikahan melalui Instagram

Sebagai pasangan kekasih yang sebentar lagi menjadi suami istri, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo belakangan sibuk mempersiapkan momen pernikahannya. Beberapa waktu belakangan keduanya disibukan dengan berbagai macam acara seperti prewedding dan pangajian.

Namun tanpa diduga, kabar mengagetkan pun muncul. Kurang dari tiga hari, Kalina Ocktaranny umumkan batal pernikahannya dengan Vicky melalui Instagram.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal.." tulis Kalina Ocktaranny dalam keterangan Instagramnya.

Ia juga tulis permintaan maaf kepada semua pihak dan keluarga.

"Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait..Vendor, sahabat, dan keluarga besar.." imbuhnya.

3 dari 5 halaman

2. Batalnya pernikahan seret nama Celine Evangelista

Melihat dari Instagram Story milik Kalina Ocktaranny, masih banyak Story Instagram yang menggambarkan kebersamaannya dengan Vicky. Bahkan sebelumnya ada video yang mengabadikan momen Vicky Prasetyo bersama Celine Evangelista yang sedang makan bersama.

Saat ini video tersebut sudah dihapus namun menjadi perbincangan netizen.

"Sayang cuma mau tanya ini maksudnya apa?" tulis Kalina di postingannya sembari menandai akun Vicky dan Celine.

4 dari 5 halaman

3. Belum ada kepastian mengenai alasan batalnya pernikahan tersebut

Usai umumkan batalnya pernikahan belum ada kepastian mengenai alasannya tersebut. Vicky Prasetyo sendiri juga belum ada tanggapan. Bahkan dalam media sosial Instagramnya masih banyak momen-momen persiapan pernikahannya yang ia tampilkan.

"Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya..Terima kasih." tulis Kalina Ocktaranny dalam keterangan Instagramnya.

5 dari 5 halaman

4. Awal kedekatan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Kisah cinta Vicky Prasetyo memang kerap jadi sorotan publik saat ia menikah dengan Angel Lelga. Belakangan ia pun sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny.

Awal kedekatan keduanya diketahui melalui media sosial Instagram saat masing-masing mengunggah momen mesra bersama pada Minggu (15/11/2020).

"Kita tidak pernah tahu kapan perasaan cinta itu akan datang....Gladiator datang membawa cinta" tulis Vicky Prasetyo dalam keterangan Instagramnya.

Bermula dari DM Instagram lalu bertukar nomor, akhirnya keduanya makin dekat. Bahkan Vicky mengaku bahwa hubungan keduanya bukanlah setingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini