Sukses

Anti Ribet, Aksi Wanita Cuci Kamar Tidurnya Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Saat bersih-bersih kamar ataupun ruangan, seseorang harus memperhatikan setiap sudut ruangan agar bersihnya merata. Sudut-sudut kecil dalam ruangan tersebut kerap membuat seseorang malas untuk membersihkan ruangan. Namun setiap orang tentunya memiliki cara tersendiri bagaimana cara membersihkan sebuah ruangan agar bersihnya merata. 

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang unggah momen saat dimana ia mencuci kamarnya secara merata. Secara merata disini maksudnya, sang wanita menyiram hampir semua barang di dalam kamarnya.

Dalam unggahannya ia memperlihatkan aksinya saat menyiram semua barang yang ada dalam kamarnya. Walaupun semuanya disiram, namun sang pemilik akun tetap mengamankan barang-barang yang tidak anti air seperti kasur, dan lain sebagainya.

Video wanita menyiram kamar tidurnya bak mencuci motor ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @si_tiw pada Sabtu (20/2/2021).

2 dari 3 halaman

Aksi Wanita Cuci Kamar Tidur

Cuci motor ataupun mobil adalah kegiatan yang sudah biasa. Namun mencuci kamar tidur tentunya jarang terjadi karena seseorang memilih mengepel kamar agar barang-barang lainnya tidak basah. Bahkan seseorang harus mengamankan barang-barang yang mudah basah agar tetap aman dan tidak terkena air.

Jika memilih untuk mengepel, biasanya setiap sudut-sudut kecil dalam ruangan tersebut tidak terjangkau dan sulit untuk dibersihkan. Sehingga harus dibersihkan secara terpisah dan kegiatan tersebut biasanya membuat seseorang malas, alhasil dibiarkan begitu saja.

Namun belum lama ini melintasi linimasa For Your Page (FYP) dimana seorang wanita unggah video aksinya saat mencuci kamarnya. Aksinya tersebut menuai ragam komentar dari warganet. Uniknya, kamar sang pemilik akun mempunyai lubang pembuangan air sehingga air mengalir dengan aman.

@si_tiw

yakin gada yang mau jadiin aku istri😭#nocteam #fypgakni

♬ anak medan punya barang - Adristi

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik menyiram kamarnya dengan menggunakan selang air. Cara tersebut merupakan cara mudah untuk membersihkan setiap sudut ruangan agar bersihnya sempurna. Bahkan terlihat lubang pembuangan air sehingga air langsung ke tempat pembuangan dan tidak menyebabkan banjir.

Sang pemilik akun juga terlihat mencuci cermin dan lemarinya seperti menyiram tanaman. Ia bahkan mencuci lemarinya dengan sabun seperti mencuci motor atau mobil. Aksinya tersebut bahkan sukses membuat warganet geleng kepala.

Pada akhir video terlihat sang pemilik akun membagikan potret kamarnya yang sudah ia bersihkan dan tinggal menunggu kamar tersebut kering. Saat ada yang berkomentar jika kamar dicuci akan menyebabkan kamar tersebut jamuran, sang pemilik akun membalasnya kalau kamarnya aman-aman saja setelah ia menyiram kamar tersebut menggunakan selang air.

Cuci kamar tersebut dilakukan oleh sang pemilik akun lantaran daerahnya terkena banjir, sehingga harus menyiram kamar tersebut agar lebih mudah dibersihkan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah 19 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Video tersebut juga sudah dibagikan beberapa kali dan mendaptkan 21 ribu likes dari para pengguna TikTYok. Ada sekitar 200 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Positif sekali. Saking positifnya kamarnya sampe dicuci.” tulis Kipas Angin.

“Sama anjir gua males kerja setengah2 jadi sekalinya bersihin ya gini, dikeluarin semua, di siram ampe banjir.” kata S A D G U R L disertai dengan emot nangis dan ketawa.

“Kamu terlalu subhanallah rajinnya, dibanding aku yang astaghfirullah malasnya :):).” timpal aledela.

“Wah mengingat kan ku saat mencuci kamar saat banjir, lumut eeeee banyak kali.” imbuh Emnaautei 150 disertai emot.

“Orang kek begini langka banget dah.” tambah tukang cilok disertai emot nangis dan ketawa.